Arema FC Bermodal 23 Pemain di Seri 3 Liga 1 

Selebrasi gol Arema FC.
Sumber :
  • instagram.com/liga1match

VIVA – Arema FC melakukan persiapan sebaik mungkin untuk menghadapi seri 3 Liga 1 yang digelar di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Tim Singo Edan memboyong  23 pemain untuk laga lanjutan. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, di luar dari 23 pemain itu. 2 pemain Arema Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo akan langsung bergabung dengan tim ke Yogyakarta setelah merampungkan agenda bersama Timnas Indonesia. 

"Kami membawa 23 pemain. Dua pemain akan menyusul setelah bergabung dengan Timnas (KH Yudo dan Dedik Setiawan)," kata Eduardo. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Pelatih asal Portugal itu optimis dengan skuad Arema saat ini. Sebab, timnya telah mempersiapkan diri dengan baik di Malang. Namun dia menganggap persaingan seri 3 diprediksi bakal ketat, karena semua tim sudah melalui proses adaptasi disetiap pertandingan.

“Kedepan persaingan akan semakin ketat. Semua tim sudah menemukan ritmenya. Kuncinya kita harus konsisten di pertandingan dan selalu tampil lebih baik,” ujar Eduardo.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Di laga perdana seri 3, Arema FC akan menghadapi Persik Kediri pada Sabtu, 19 Oktober 2021. Dalam laga ini 3 pemain harus absen, yakni Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan yang bergabung dengan Timnas serta satu pemain Dendi Santoso yang harus absen karena menjalani hukuman kartu merah.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Berikut 23 pemain Arema FC yang dibawa ke seri 3 Liga 1:

Penjaga gawang: Adilson Maringa, Teguh Amiruddin, Andriyas Francisco. 

Bek: Sergio Domingos Reis Silva, Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam, Achmad Figo Ramdani, Johan Ahmat Farisi, Didik Arianto, Rizky Dwi, Diego Michels.

Tengah: Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Dave Mustaine, Renshi Yamaguchi. M Faiz Iqbal Fardhani. 

Depan: Muhammad Rafli, Dendi Santoso, Feby Eka Putra, Ridwan Tawainella, Hamzah Titofani, Bramntio Ramadan, Carlos Manuel Fortes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya