PSS Sleman Tantang PSM Makassar dalam Kondisi Pincang

Pemain PSS Sleman, Irfan Jaya dan Juninho.
Sumber :
  • Instagram/@pssleman

VIVA – PSS Sleman akan menghadapi PSM Makassar di seri ketiga Liga 1 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Kamis 18 November 2021. Melawan Juku Eja, PSS Sleman dipastikan akan kehilangan dua pemain utamanya. Kedua pemain ini adalah Irfan Jaya dan Mario Maslac.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Irfan Jaya dipastikan akan absen kala PSS Sleman menghadapi PSM Makassar. Dia masih memperkuat timnas Indonesia yang melakoni pemusatan latihan di Turki.

Sementara Mario Maslac diketahui belum kembali dari negaranya Serbia. Mario Maslac izin untuk pulang ke negaranya karena ada urusan keluarga.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Selebrasi Mario Maslac usai bobol gawang Arema FC

Photo :
  • Instagram: PSS Sleman

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic memastikan bahwa timnya sudah siap melawan PSM Makassar yang saat ini peringkat klasemennya ada di atas tim Super Elang Jawa. Dejan menuturkan anak-anak asuhnya dalam kondisi yang baik dan siap meraih kemenangan.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

"Anak-anak siap untuk game besok (melawan PSM Makassar). Ada tiga pemain yang nggak bisa tampil, Irfan Jaya, Mario Maslac dan Hokky Caraka," kata Dejan saat sesi jumpa pers, Rabu 17 November 2021.

"Tapi yang lain (pemain PSS Sleman) sudah oke. Kondisi anak-anak sudah bagus," imbuh Dejan.

Pelatih asal Serbia ini mengaku tak masalah dengan absennya sejumlah pemain pilar PSS Sleman. Dejan menyebut bahwa PSS Sleman punya skuad yang mumpuni dan siap menambal pemain yang absen.

"Semua pemain penting. Besok pasti ada kesempatan untuk pemain lain. Besok pemain bisa membuktikan diri bisa bermain bagus," tutur Dejan.

"Saya percaya siapapun yang besok dapat kesempatan bermain pasti main dengan maksimal untuk tim," sambung Dejan.

Sebagaimana diketahui, Irfan Jaya merupakan pemain PSS Sleman yang paling produktif menghasilkan gol. Saat ini, Irfan Jaya sudah mengoleksi 6 gol di Liga 1. Bahkan Irfan Jaya menjadi satu-satunya pemain lokal yang masuk di jajaran top skor Liga 1 musim 2021/2022.

Di deretan top skor saat ini ada nama Illija Spasojevic (Bali United) dan Ezechiel N'Douassel (Bhayangkara FC) dengan 7 gol. Sementara di deretan pencetak 6 gol selain Irfan Jaya adapula Paulo Henrique (Persiraja Banda Aceh), Youssef Ezzejjari (Persik Kediri) dan Marco Simic (Persija Jakarta).
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya