Arema FC Antisipasi Kebangkitan Persik Kediri

Pemain Arema FC merayakan gol
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Arema FC bersiap menghadapi Persik Kediri dalam pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Jumat 19 November 2021.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Kapten Arema FC, Johan Ahmat Farizi mewanti-wanti rekan setimnya untuk waspada. Sebab, Persik bisa jadi memberi kejutan kepada mereka.

Saat ini Persik masih berada satu tingkat di atas zona degradasi. Mereka tentunya ingin mencari momentum kebangkitan. Jangan sampai Arema FC yang jadi korbannya.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Pria yang akrab disapa Alfarizi itu mengatakan, meski akan menghadapi tim sesama Jawa Timur, tapi secara persiapan mereka normal saja. Yang pasti secara mental dan psikologis, semua pemain sudah siap.

"Persiapan seperti biasa, normal sesuai dengan program yang diberikan pelatih. Untuk pemain Persik Kediri semua harus diwaspadai," kata Alfarizi, Kamis, 18 November 2021. 

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Alfarizi mengatakan, tensi pertandingan melawan Persik sama dengan melawan tim-tim lainnya. Terlebih kedua tim lama tak berjumpa karena Persik tim promosi musim ini.

Persik vs Persipura

Photo :
  • instagram

"Saya rasa tensi akan sama saja. Yang penting kami berusaha tetap mewaspadai mereka dan berusaha meraih hasil maksimal," ujar Alfarizi.

Ada Pemain yang Absen

Dalam pertandingan melawan Persik nanti, Arema FC tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Karena ada tiga pemain andalan yang akan absen.

Yang pertama adalah Dendi Santoso krena harus menjalani hukuman akumulasi kartu. Selanjutnya ada Dedik Setyawan dan Kushedya Hari Yudo yang harus menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Namun, Alfarizi tidak risau dengan hal itu, karena dia percaya pelatih sudah menyiapkan penggantinya. "Kalau soal itu pelatih pasti sudah mengantisiasi absennya pemain. Dan pasti sudah menyiapkan pengganti."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya