Duel Membara 4 Gol, PSS Sleman Imbangi PSM Makassar

Duel PSM Makassar vs PSS Sleman
Sumber :
  • .instagram.com/liga1match/

VIVA –  Partai membara tersaji di pekan ke-12 Liga 1, Kamis 18 November 2021. PSM Makassar bermain imbang 2-2 dengan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Dua kali PSM mampu unggul dalam laga ini. Dua kali pula PSS mampu menyamakan kedudukan.

PSM membuka keunggulan di menit 15. Abdul Rahman mampu memperdaya sejumlah pemain PSS. Dia lalu melepaskan tendangan terarah dari luar kotak penalti yang tak mampu dijangkau kiper PSS, Miswar Saputra.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Memasuki menit 32, PSS mampu menyamakan kedudukan. Berawal dari kemelut di depan gawang, tandukan Nemanja Kojic bersarang di gawang PSM.

Pertandingan semakin seru di babak kedua. Kedua tim kembali mampu berbalas gol.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

PSM kembali unggul di menit 49. Umpan silang dari Wiljan Pluim dituntaskan dengan sempurna oleh Serif Hasic.

Lagi-lagi PSS mampu menyamakan kedudukan di menit 54. Tendangan bebas Juninho di depan mulut gawang mampu membobol gawang PSM.

Di sisa waktu yang ada, kedua tim melakukan pergantian pemain. Meskipun demikian, hingga akhir laga tak ada gol tambahan tercipta.

PSM nyaris mencetak gol kemenangan di masa injury time. Namun, tandukan dari Wiljan Pluim di depan mulut gawang masih bisa dihentikan Miswar Saputra.

Hasil ini membuat PSM dan PSS tak beranjak di klasemen sementara. Juku Eja di posisi ke-8 dengan 17 poin dari 12 laga, sedangkan Super Elang Jawa di peringkat 11 dnegan catatan 15 poin dari 12 pertandingan.

Susunan Pemain

PSM Makassar: Hilman Syah, Hasim Kipuw, Erwin Gutawa (Zulkifli Syukur 76'), Fajar Handika, Abdul Rahman, Arfan, Wiljan Pluim, Serif Hasic, Ilham Udin Armaiyn, (M Rizky Pratama 67') Anco Jansen (Azka Fauzi 60'), Yakob Sayuri (Rashyid Bakri 76').

PSS Sleman: Miswar Saputra, Fandry Imbiri, Bagus Nirwanto, Asyraq Gufran Rachmadhan, Aaron Michael Evans, Kim Jeffrey Kurniawan, Juninho, Irkham Zahrul Mila, Derry Rachman Noor (Syamsul Arifin 61'), Nemanja Kojic (Fitra Ridwan 64'), Arsyad Yusgiantoro (Jefri Kurniawan 77').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya