Arthur Irawan Tinggalkan PSS Sleman

Bek PSS Sleman, Arthur Irawan
Sumber :
  • pssleman.id

VIVA – Arthur Irawan resmi meninggalkan PSS Sleman. Kepastian hengkangnya Arthur dari PSS Sleman ini disampaikan oleh Direktur PSS Sleman, Andywardhana.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Andy mengatakan, bahwa pihak PSS Sleman dan Arthur telah resmi mengakhiri kontrak kerjasama. Andy pun mengucapkan terima kasih kepada Arthur atas dedikasinya di PSS Sleman.

Bek PSS Sleman, Arthur Irawan

Photo :
  • pssleman.id
Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

"Terima kasih Arthur atas dedikasinya selama 2 tahun berjuang dengan PSS Sleman. Sukses selalu dalam perjalanan karier berikutnya! Ale!," kata Andy dalam keterangan tertulisnya, Jumat 19 November 2021.

Penampilan Arthur Selama di PSS Sleman

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Arthur bergabung di PSS Sleman sejak 2020. Hanya saja karena pandemi COVID-19, Liga 1 tak digelar sehingga Arthur tak bermain.

Arthur sempat diturunkan untuk membela PSS Sleman di Piala Menpora 2021. Arthur turut serta mengantarkan PSS Sleman meraih peringkat tiga Piala Menpora 2021.

Di Liga 1 musim 2021, Arthur sempat pula diturunkan Dejan Antonic membela PSS Sleman baik di seri pertama maupun seri kedua.

Nama Arthur sendiri sempat menjadi sorotan para suporter PSS Sleman. Ketidakpuasan suporter PSS Sleman terhadap permainan Arthur sempat ramai diunggah di media sosial. Bahkan tagar #ArthurOut sempat pula dibuat oleh para suporter PSS Sleman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya