Penalti di Menit Akhir, Bali United Tundukkan Persela Lamongan

Duel Bali United vs Persela Lamongan.
Sumber :
  • https://twitter.com/BaliUtd

VIVA –  Bali United sukses merebut kemenangan saat berhadapan dengan Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat 19 November 2021. Ilija Spasojevic menjadi pahlawan dengan dua golnya, Bali United menang 2-1.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Bali United unggul cepat saat laga baru berjalan 8 menit. Umpan silang Ricky Fajrin dari sisi kiri diselesaikan dengan tandukan oleh Ilija Spasojevic.

Pertandingan Persipura vs Bali United

Photo :
  • instagram.com/liga1match
Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Gol balasan Persela lahir di menit 45. Berawal dari kemelut di depan gawang, sepakan Riyatno Abiyoso membobol gawang Serdadu Tridatu. Kiper Bali United, Nadeo Argawinata sudah mati langkah usai menutup serangan dari pemain Persela.

Kedua tim terlibat jual beli serangan di babak kedua. Sejumlah peluang didapat Spaso namun gagal berbuah gol.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Persela mendapatkan peluang terbaik di menit 76. Ivan Carlos lepas dari jebakan offiside dan tinggal berhadapan dengan Nadeo. Namun, Nadeo dengan cepat menutup ruang tembak Carlos.

Wasit Faulur Rosyid menunjuk titik putih untuk Bali United di menit 90. Demerson melanggar Willian Pacheco di kotak terlarang.

Spaso akhirnya menjadi pahlawan Bali United. Sepakan penaltinya memastikan kemenangan untuk Serdadu Tridatu.

Skor 2-1 untuk kemenangan Bali United bertahan hingga laga usai. Serdadu Tridatu menembus posisi empat dengan catatan 22 poin dari 12 laga.

Sedangkan Persela terbenam di posisi 14 dengan 12 poin. Mereka hanya unggul dua angka dari Persik Kediri yang menempati zona degradasi.


Susunan Pemain

Bali United: Nadeo Argawinata, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin, I Made Andhika, Willian Pacheco, Rizky Pellu (Fadil Sausu 75'), Eber Bessa (Lerby Eliandry 75'), Brwa Nouri, Stefano Lilipaly (M Rahmat 64'), Ilija Spasojevic (Sidik Saimima 90’+4), Melvin Platje (Gavin Kwan Adsit 75').

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto, Moch Zaenuri, Demerson, Ahmad Bustomi (Syahroni 90’+3), Malik Risaldi, Gian Zola Nasrulloh (Risqki Putra Utomo 77'), Akbar Hermawan (Andri Muliadi 56'), Moch Sandy Ferizal, Riyatno Abiyoso, Ahmad Birrul Walidain, Ivan Carlos (Ibrahim Kosepa 77').

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya