PSS Sleman Paksa Bhayangkara FC Bermain Imbang

Pertandingan PSS Sleman vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – PSS Sleman menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2021/2022. Duel ini dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo pada Senin malam WIB 22 November 2021.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Bhayangkara FC mengambil inisiatif untuk melakukan penguasaan bola sejak menit awal. Sedangkan PSS memberi respons dengan menerapkan serangan balik cepat ketika berhasil mencuri bola.

Sejumlah peluang bisa tercipta pada babak pertama. Namun sayang, sampai wasit meniup peluit tanda turun minum, tak ada gol yang bisa diciptakan oleh kedua tim.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Memulai babak kedua, Bhayangkara FC semakin gencar untuk melancarkan serangan ke pertahanan PSS. Tapi sulit bagi mereka untuk bisa menciptakan peluang berbahaya.

PSS yang cepat dalam melancarkan serangan balik juga bisa dapat beberapa peluang. Tapi penyelesaian akhir mereka masih belum maksimal sehingga tak berhasil memecah kebuntuan.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Skor imbang tanpa gol tetap bertahan sampai pertandingan usai. Kedua tim harus puas berbagi satu angka dalam duel kali ini.

Pertandingan PSS Sleman vs Bhayangkara FC

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Tambahan satu angka membuat Bhayangkara FC masih tetap kokoh di puncak klasemen. Mereka memiliki 29 poin hasil dari 13 pertandingan yang telah dilalui.

Sementara ini The Guardians unggul empat angka dari Persib Bandung yang menguntit di urutan kedua klasemen.

Sedangkan PSS ada di peringkat ke-11. Skuad asuhan Dejan Antonic memiliki 16 poin hasil dari empat kemenangan, empat imbang, dan lima kalah di Liga 1 2021/2022.

Susunan Pemain

PSS Sleman: Miswar Saputra; Bagus Nirwanto, Fandry Imbiri, Asyraq Gufron (Mario Maslac 46'), Derry Rachman (Samsul Arifin 87'), Aaron Evans, Eduardo Jose Barbosam Kim Jeffrey Kurniawan (Wahyu Sukarta 87'), Arsyad Yusgiantoro (Ocvian Chanigio 86'), Nemanja Kojic, Irkham Milla (Jepri Kurniawan 55').

Bhayangkara FC: Awan Setho; Fatchu Rochman, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Sani Rizki Fauzi, Lee Yu-jun, Arthur Bonai (Muhammad Ichsan 73'), Wahyu Subo Seto, Andik Vermansah (Renan Silva 67'), Dendy Sulistyawan, Adam Alis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya