Dihentikan karena Hujan Deras, Timnas Indonesia U-18 Menang Telak

Pemain Timnas Indonesia U-18, Ronaldo Kwateh.
Sumber :
  • Twitter/@PSSI

VIVA – Timnas Indonesia U-18 menjalani uji coba kedua di Turki menghadapi Alanyaspor U-18, pada Rabu malam WIB, 24 November 2021. Saat ini, Timnas Indonesia U-18 sedang unggul 4-0 dalam laga untuk sementara dihentikan karena hujan deras dan cuaca dingin, pada menit ke-50.

Kondisi Terkini Wonderkid Timnas Indonesia Ronaldo Kwateh Usai Lama Tak Terdengar Kabarnya

Di awal pertandingan, skuad asuhan Shin Tae-yong itu langsung tampil dengan determinasi tinggi. Bahkan, ketika pertandingan baru berjalan 1 menit, Ronaldo Kwateh sudah mampu membobol gawang Alanyaspor.

Timnas Indonesia U-18 hajar tim turki

Photo :
  • PSSI
Erick Thohir: Kemenangan Lawan UEA Tambah Semangat Timnas Indonesia Tatap Piala Asia U-23

Berselang empat menit kemudian, Timnas Indonesia U-18 berhasil menggandakan keunggulan. Adalah Ricky Pratama yang sukses menambah skor bagi Garuda Muda usai memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Alanyaspor.

Menit ke-14, Timnas Indonesia U-18 kembali membobol gawang Alanyaspor. Kali ini, tambahan skor bagi Garuda Muda lahir melalui gol bunuh diri yang diciptakan oleh pemain Alanyaspor.

Timnas Indonesia U-23 Bekuk Uni Emirat Arab, Shin Tae-yong Soroti Kekurangan Ini

Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Timnas Indonesia U-18 kembali membuahkan hasil pada menit ke-18. Ronaldo Kwateh sukses menyumbangkan gol keempat di laga ini usai memanfaatkan assist dari rekannya.

Dalam waktu yang tersisa di babak pertama, Timnas Indonesia U-18 terus melancarkan serangan ke jantung pertahanan Alanyaspor. Namun, hingga turun minum, tak ada lagi gol yang terjadi. 

Timnas Indonesia U-18 berhasil mengamankan keunggulan 4-0 atas Alanyaspor.

Usai jeda, Alanyaspor coba mengambil inisiatif serangan. Akan tetapi, pada menit ke-50, hujan deras mengguyur stadion yang menyebabkan pertandingan harus dihentikan.

Setelah menunggu beberapa menit, pertandingan akhirnya tidak dilanjutkan karena cuaca yang tidak mendukung, dan Timnas Indonesia U-18 dinyatakan menang 4-0 atas Alanyaspor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya