Pingsan di Lapangan, Ramadhan Pemain Persiraja dalam Kondisi Aman

Pemain Persiraja Banda Aceh, Ramadhan
Sumber :
  • twitter.com/persirajaupdate

VIVA – Pemain Persiraja Banda Aceh, Ramadhan telah dipastikan aman kondisinya. Dia sudah kembali siuman dan di bawah pengawasan tim medis.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Ramadhan sempat pingsan ketika Persiraja menghadapi Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman dalam lanjutan Liga 1, Rabu malam WIB 24 November 2021.

"Alhamdulillah kondisi Ramadhan telah kembali siuman, dan masih dalam pantauan dan penanganan tim medis," demikian cuitan di Twitter Persiraja.

Malut United Torehkan Sejarah

Momennya terjadi pada menit 85 ketika Ramadhan hendak menghalangi pergerakan pemain Persib. Bola yang ditendang oleh Esteban Vizcarra mengenai perutnya.

Bola kemudian jatuh di kaki Beckham Putra dan diteruskan menjadi gol. Wasit tak mengesahkan gol tersebut karena menganggap terjadi offside.

Persiraja Gagal Promosi, Pelatih Kasih Pembelaan untuk Defri Rizki

Saat beberapa pemain Persib coba menyanggah keputusan wasit, Ramadhan terlihat menahan kesakitan. Tak berselang lama yang lain meminta tim medis masuk.

Pertandingan Persiraja vs Persib

Photo :
  • instagram.com/persib

Tim medis langsung berlarian masuk ke dalam lapangan. Bahkan dari Persib pun turut memberi bantuan. Butuh waktu untuk memberi pertolongan pertama kepada sang pemain.

Ambulans akhirnya masuk ke dalam lapangan. Ramadhan langsung dilarikan ke rumah sakit, dan pertandingan dilanjutkan kembali. Persib mengakhiri laga dengan keungulan 4-0.

Doa untuk Ramadhan

Di media sosial, nama Ramadhan masuk dalam trending Indonesia. Di sana banyak doa yang diberikan oleh penggemar sepakbola Indonesia.

Mereka berharap Ramadhan dalam kondisi baik-baik saja. Persib juga secara resmi mendoakan keselamatan Ramadhan.

"Di balik kemenangan ini, teriring do'a untuk pemain Persiraja, Ramadhan. Semoga semua baik-baik saja dan segera pulih kembali."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya