Lumat Persiraja, Pelatih Persib : Seharusnya Bisa Menang 6-0

Pemain Persib Bandung
Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • instagram.com/persib

VIVA – Persib Bandung tampil perkasa dengan membungkam Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 November 2021. Maung Bandung menang dengan skor telak 4-0.

Persib berhasil mencetak gol pertamanya lewat tendangan bebas Marc Klok menit ke 20. Tak berselang lama, Mereka menambah keunggulan melalui sepakan keras Geoffrey Castillion.

Maung Bandung kembali memperlebar jarak menjadi 3-0 melalui sontekan Wander Luiz menit 34. Pemain berkebangsaan Brasil ini kembali menambah pundi-pundi golnya di menit ke-53.

Pelatih Persib, Robert Renne Alberts mengaku puas dengan kemenangan yang diraih timnya di laga tersebut. Para pemain sudah bertekad ingin bangkit setelah menelan hasil menyakitkan kontra Persija Jakarta, pekan lalu.

"Kami memang bertekad untuk bangkit setelah kalah pada laga sebelumnya. Penting bagi pemain untuk langsung bangkit dan saya rasa pemain bisa melakukan itu,"kata Robert usai pertandingan.

Namun, pelatih kelahiran Belanda ini sedikit menyayangkan anak asuhnya tidak bisa mencetak gol lebih banyak. Padahal, secara permainan Persib memiliki banyak peluang emas.

"Itu suatu hal yang harus disoroti. Skor kali ini 4-0 tapi sebenarnya kami bisa menang hingga 5-0 atau 6-0. Tapi yang pasti kami pantas untuk menang, pantas mendapatkan tiga poin,"ujarnya.