Deretan Fakta Mengerikan Jelang Indonesia Vs Myanmar

Pemain Timnas Indonesia, Ezra Walian
Pemain Timnas Indonesia, Ezra Walian
Sumber :
  • PSSI

VIVA – Timnas Indonesia akan berlaga malam ini, Kamis 25 November 2021. Lawannya adalah Myanmar dalam tajuk uji coba kedua di Turki. 

Hasrat besar untuk menang tentu ada, ini akan jadi pelampiasan Evan Dimas cs usai menelan kekalahan menyakitkan dari Afghanistan di laga uji coba perdana. Kala itu, Indonesia menyerah 0-1 dan jadi kekalahan kedua beruntun dari tim yang sama. 

Di edisi pertama melawan Afghanistan, Indonesia dikalahkan dengan skor 2-3. 

Timnas Indonesia Vs Afghanistan
Photo :
  • PSSI

Timnas Indonesia Vs Afghanistan

Lebih lanjut, jelang duel melawan Myanmar di Limak Complex, Antalya, Turki, skuad Indonesia mengaku sudah siap. Salah satunya Fachrudin Aryanto, bek tengah Indonesia ini mengungkapkan bahwa tim sudah melakukan kekuatan fisik dan sudah beradaptasi dengan cuaca di Turki. 

“Bagus ya, kemarin kita setelah lawan Afghanistan, kita sudah adaptasi cuaca di sini dan latihan bagus juga. Terus kita ada kondisi fisik kemarin, ada peningkatan fisik, mudah-mudahan itu (peningkatan fisik pemain) bisa keluar di pertandingan besok lawan Myanmar,” kata Fachrudin, dilansir situs resmi PSSI.

Pada pertandingan besok, Fachrudin tentunya menargetkan kemenangan. Pertandingan ini akan menjadi modal pemain untuk piala AFF 2020 di Singapura serta untuk meningkatkan kepercayaan diri skuad Garuda.