Pelatih Persija Marah di Ruang Ganti

Pelatih Persija, Angelo Alessio
Pelatih Persija, Angelo Alessio
Sumber :
  • Dok. Persija

VIVA – Persija Jakarta menyerah dari Bali United dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 1. Bermain di Stadion Manahan, Solo pada Kamis malam WIB 25 November 2021, tim berjuluk Macan Kemayoran kalah dengan skor 0-1.

Gol semata wayang dalam pertandingan ini dicetak oleh Ilija Spasojevic pada menit ke-25. Sentakan yang membuat Persija harus bekerja keras di sisa waktu yang ada.

Persija memiliki peluang emas di menit akhir setelah wasit memberi hadiah penalti. Namun sayang, Marko Simic sebagai eksekutor tak bisa menjalankan tugas dengan sempurna.

Pelatih Persija, Angelo Alessio tak memungkiri anak asuhnya bermain buruk di babak pertama. Mereka sendiri yang membuat sulit meladeni permainan Bali United.

"Babak pertama Persija tidak cukup baik bermain. Itu membuat kita kesulitan lawan Bali United, dan mereka bisa mencetak gol," kata Angelo dalam konferensi pers usai pertandingan.

"Di babak pertama kami tidak melakukan apa-apa untuk bisa mencetak gol," imbuh juru taktik asal Italia tersebut.

Angelo mengaku ketika turun minum, dia marah kepada para pemainnya di ruang ganti. Sebabnya tak lain karena skuad Macan Kemayoran tak bermain seperti seharusnya.