PSM Makassar Pecat Milomir Seslija

Milomir Seslija tidak lagi menjadi pelatih PSM Makassar
Sumber :
  • psmmakassar.co.id

VIVA – Manajemen PSM Makassar resmi memecat pelatih Milomir Seslija. Performa tim yang tak kunjung terangkat menjadi sebab utama keputusan ini diambil.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Memasuki pekan ke-13, PSM berada di urutan 10 klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Mereka memiliki 17 poin hasil dari empat menang, lima kali imbang, dan menelan empat kekalahan.

Dalam tiga pertandingan terakhirnya, tim berjuluk Juku Eja tidak pernah menang. Mereka mengalami dua kekalahan, dan sekali bermain imbang.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Bhayangkara FC dan PSIS Semarang yang mengalahkan PSM. Sedangkan hasil imbang didapatkan oleh Wiljan Pluim dan kawan-kawan ketika berhadapan dengan PSS Sleman.

Berada di papan tengah tak memuaskan bagi manajemen PSM. Akhirnya mereka dan Milomir bersepakat untuk mengakhiri kerja sama sebelum perjanjian awal usai.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Dalam perpisahan dengan Milomir, manajemen PSM mengucapkan terima kasih atas kerja keras di tim selama ini. Mereka berharap juru taktik asal Bosnia Herzegovina tersebut bisa mendapatkan karier lebih baik.

Pertandingan PSM Makassar vs Bali United

Photo :
  • instagram.com/baliunitedfc

Persiapan Lawan Persipura

PSM akan berhadapan dengan Persipura Jayapura pada pertandingan pekan ke-14 Liga 1 pada Sabtu 27 November 2021. Untuk menatap laga ini, mereka akan dipimpin oleh Syamsuddin Battolla.

Syamsuddin akan bertindak sebagai caretaker atau pelatih sementara. Nantinya manajemen PSM akan mencari sosok baru guna menggantikan Milomir.

"Mulai match melawan Persipura di pekan ke-14, tim akan dipimpin oleh Syamsuddin Battolla," ujar Direktur Utama PSM, Munafri Arifuddin, dikutip dari laman resmi klub.

PSM wajib untuk menyalakan alarm waspada menghadapi Persipura. Meski ada di papan bawah, tapi tim berjuluk Mutiara Hitam baru saja memetik kemenangan melawan Tira Persikabo.

Mereka juga baru saja melakukan pergantian pelatih. Di mana Alfredo Vera masuk menggantikan Jacksen F. Tiago yang dipecat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya