Pembayaran Gaji Pemain, Persitara Gandeng Bank Artha Graha

Pembayaran Gaji Pemain, Persitara Gandeng Bank Artha Graha
Sumber :
  • Dok. Persitara

VIVA – Klub Liga 3, Persitara Jakarta Utara dan Bank Artha Graha sepakat menjalin kerjasama. Dengan kerjasama tersebut, seluruh sistem pembayaran gaji pemain dan manajemen akan dilaksanakan melalui rekening di Bank Artha Graha.

Resah Liga 3 Terancam Tak Digelar, Suporter Persitara NJ Mania Geruduk Kantor PSSI

CEO Persitara, Budi Setiawan mengatakan, kerjasama dengan pihak perbankan sebagai upaya mempermudah sistem transaksi dan pembayaran gaji pemain. Selain itu, sistem keuangan melalui perbankan sebagai salah satu upaya modernisasi di sektor administratif.

"Kerjasama ini bagian dari rebranding klub dan tidak berhenti di sini. Ini baru langkah awal untuk terobosan-terobosan yang lebih kreatif ke depan," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat 26 November 2021.

NJ Mania : Reorganisasi Asprov PSSI DKI Uji Keseriusan PSSI

Layanan Jemput Bola

Persitara Jakarta Utara

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Gandeng Persitara, WFF Luncurkan Gerakan Sepakbola Gratis

Sedangkan Manajer Cabang Artha Gading Bank Artha Graha, Kristina Siagian mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kerjasama yang terjalin. Sebanyak 50 orang pemain dan official Persitara diberikan layanan jemput bola aktivasi perbankan di bank Artha Graha serta kartu ATM langsung jadi.

Saat ini Bank Artha Graha telah mengembangkan sistem perbankan go green, sehingga pencatatan transaksi di Bank Artha Graha sudah paperless dan menggunakan aplikasi. "Bagi para pemain dan manajemen Persitara bisa mengakses layanan di aplikasi agi mobile," ujarnya.

Tidak hanya berfungsi sebagai pencatatan perbankan, aplikasi agi mobile menurutnya juga memiliki macam-macam menu transaksi yang terhubung dengan berbagai layanan publik serta sejumlah e-commerce besar yang sudah dikenal masyarakat.

"Penarikan tunai juga bisa dilakukan di berbagai anjungan yang memiliki logo alto. Bila penarikan lebih dari Rp500 ribu, biaya penarikan dari anjungan lain akan dikembalikan ke rekening nasabah di akhir bulan," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya