Sponsori Persitara, Bebizie Janjikan Bonus ke Pemain

Sponsori Persitara, Selebgram Bebizie Janjikan Bonus ke Pemain
Sumber :
  • Dok. Persitara

VIVA – Setelah sebelumnya menggaet Forum RT/RW Jakarta Utara menjadi sponsor, Persitara kembali mendapat dukungan dari salah seorang selebritis ibu kota bernama Bebizie, Jumat 26 November 2021. Selain memberikan dukungan sponsorship, Bebizie resmi menjadi Brand Ambasador Persitara.

Persimuba Menunggu Satu Wakil Sumsel Untuk Melaju ke Liga 3 Nasional

CEO Persitara, Budi Setiawan mengatakan, Bebizie merupakan salah seorang selebritis asli dari Jakarta Utara. Kedatangannya mendukung klub sebagai bentuk komitmen ketulusan salah seorang masyarakat Jakarta Utara membangun wilayahnya.

"Selamat datang kami ucapkan di keluarga besar Persitara, bagi kami ini sebuah berkah tersendiri. Kami sangat menghargai ketulusan teh Bebizie mendukung Persitara," kata Budi Setiawan.

Persipura Jayapura Selamat dari Lubang Jarum, Ini 8 Tim yang Degradasi ke Liga 3

Nama Bebizie di Jersey Persitara

PSDS Deli Serdang Jadi Tim Sumatera Utara Kedua yang Degradasi ke Liga 3

Dijelaskan Budi, sebagai bentuk komitmen Bebizie akan berkontribusi terhadap manajemen klub, perlengkapan tim, atribut dan bonus kemenangan bagi pemain. Persitara akan menyematkan nama Bebizie di jersey home dan away Persitara.

Ditemui di tempat yang sama, Bebizie menyampaikan antusiasmenya mendukung Persitara sebagai bentuk tanggung jawab moril salah seorang warga Jakarta Utara. Ia berharap, masyarakat Jakarta Utara  sepenuhnya mendukung Persitara agar mampu berprestasi dan lolos ke Liga 3 nasional.

"Bila meraih kemenangan, teteh akan beri bonus ke masing-masing pemain. Semoga dukungan saya ini diikuti oleh (artis) yang lainnya sehingga kejayaan kembali Persitara segera terwujud," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya