PSS Sleman Umumkan Manajer Pengganti Danilo Fernando

Pertandingan PSS Sleman vs Bhayangkara FC
Pertandingan PSS Sleman vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – PSS Sleman mengumumkan nama Bambang Mariano menjadi manajer tim di Liga 1 musim 2021/2022. Bambang Mariano akan mengisi kursi manajer tim yang sempat kosong usai ditinggal Danilo Fernando.

Direktur Utama PT PSS, Andywardhana Putra mengatakan bahwa pihaknya telah menetapkan Bambang Mariano menjadi manajer tim. Hal ini diumumkan oleh Andywardhana pada Jumat 26 November 2021.

Andywardhana menerangkan bahwa Bambang Mariano adalah seorang pengusaha. Andywardhana mengakui bahwa sosok Bambang Mariano memang belum banyak dikenal di dunia sepakbola.

“Tentang Pak Bambang Mariano, mungkin banyak yang belum mengenal beliau. Tapi saya tahu pasti, Pak Bambang itu seorang pengusaha yang aktif di berbagai komunitas. Selain itu, ia adalah pecinta sepakbola yang sangat fanatik," kata Andywardhana.

Andywardhana optimis jika sosok Bambang Mariano akan membawa dampak positif bagi PSS Sleman. Andywardhana memastikan jika Bambang Mariano adalah sosok yang berdedikasi kuat bagi tim.

"Semua itu akan membawa dampak positif bagi tim. Apalagi ia (Bambang Mariano) akan memberikan waktu sepenuhnya untuk PSS," ungkap Andywardhana.