PSS Sleman Umumkan Manajer Pengganti Danilo Fernando

Pertandingan PSS Sleman vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – PSS Sleman mengumumkan nama Bambang Mariano menjadi manajer tim di Liga 1 musim 2021/2022. Bambang Mariano akan mengisi kursi manajer tim yang sempat kosong usai ditinggal Danilo Fernando.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Direktur Utama PT PSS, Andywardhana Putra mengatakan bahwa pihaknya telah menetapkan Bambang Mariano menjadi manajer tim. Hal ini diumumkan oleh Andywardhana pada Jumat 26 November 2021.

Andywardhana menerangkan bahwa Bambang Mariano adalah seorang pengusaha. Andywardhana mengakui bahwa sosok Bambang Mariano memang belum banyak dikenal di dunia sepakbola.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

“Tentang Pak Bambang Mariano, mungkin banyak yang belum mengenal beliau. Tapi saya tahu pasti, Pak Bambang itu seorang pengusaha yang aktif di berbagai komunitas. Selain itu, ia adalah pecinta sepakbola yang sangat fanatik," kata Andywardhana.

Andywardhana optimis jika sosok Bambang Mariano akan membawa dampak positif bagi PSS Sleman. Andywardhana memastikan jika Bambang Mariano adalah sosok yang berdedikasi kuat bagi tim.

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

"Semua itu akan membawa dampak positif bagi tim. Apalagi ia (Bambang Mariano) akan memberikan waktu sepenuhnya untuk PSS," ungkap Andywardhana.

Untuk mendamping Bambang Mariano sebagai manajer tim, Andywardhana menyebut pihaknya menunjuk mantan Direktur Operasional dan Marketing PSS Sleman, Antonius Rumadi menjadi penasehat tim.

Andywardhana menyebut sosok Rumadi dinilai sebagai figur yang cukup legendaris di PSS Sleman. Pengalaman Rumadi di dunia sepakbola dinilai Andywardhana telah sangat matang.

“Saya yakin kehadiran pak Bambang akan membuat suasana tim lebih adem dan nyaman. Apalagi ditunjang dengan adanya Pak Rumadi," ucap Andywardhana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya