Dimulai Hari Ini, Berikut Jadwal Lengkap Persitara di Liga 3

Persitara Jakarta Utara
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Persitara Jakarta Utara akan melakoni laga perdana di Grup D Liga 3 DKI Jakarta sore hari ini, Sabtu 27 November 2021. Laskar Si Pitung berhadapan dengan Jakarta City di Stadion Tugu, Jakarta Utara, mulai pukul 15.00 WIB.

Persimuba Menunggu Satu Wakil Sumsel Untuk Melaju ke Liga 3 Nasional

Manajer Persitara, Suaib mengungkapkan harapannya jelang laga ini. Pria yang akrab disapa Bang Suaib ini berharap suporter Persitara NJ Mania, bisa tertib karena laga nanti dilangsungkan tanpa kehadiran penonton.

Persipura Jayapura Selamat dari Lubang Jarum, Ini 8 Tim yang Degradasi ke Liga 3

"Kondisi saat ini belum memperbolehkan menonton secara langsung karena adanya protokol kesehatan. Saya harap NJ Mania berjiwa besar dan tanggung jawab kepada masyarakat luas,” kata Suaib.

PSDS Deli Serdang Jadi Tim Sumatera Utara Kedua yang Degradasi ke Liga 3

"NJ Mania punya semangat tapi sopan dan beretika serta taat pada peraturan yang berlaku. Saya meminta agar memanfaatkan fasilitas yang ada termasuk live streaming untuk menyaksikan laga nanti," tegasnya.

Duel Persitara vs Jakarta City bisa disaksikan secara live streaming. Duel ini tayang di Vidio.com.

Jadwal Sudah Dirilis
Jadwal Persitara di Liga 3 sudah dirilis. Laga perdana yakni menghadapi Jakarta City hari ini, Sabtu 27 November 2021. Setelah itu, Persitara berhadapan dengan Jakarta United. Duel berlangsung pada 30 November 2021.

Persitara akan berhadapan dengan ABC Wirayudha (5 Desember), Villa 2000 B, dan dilanjutkan duel kontra Bina Taruna (12 Desember).

Manajer Persitara, Suaib mengatakan, seluruh pemain saat ini mengemban amanah dari masyarakat Jakarta Utara yang rindu prestasi. Karenanya para pemain yang terpilih untuk tampil di laga perdana Sabtu 27 November 2021, mendatang diminta mengeluarkan segenap kemampuannya.

"Meskipun pemain berasal dari berbagai daerah di Indonesia, hari ini tim merupakan satu kesatuan membela nama Persitara. Jadi harus bisa menjaga nama Jakarta Utara," katanya.

Ditegaskan Suaib, saat ini seluruh komponen masyarakat di Jakarta Utara sudah satu bahasa untuk mendukung kejayaan kembali Persitara. Karena itu, momentum ini agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pemain di lapangan untuk menjawab kepercayaan masyarakat dengan prestasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya