Arema FC Vs Persib, Suporter Diminta Bijak di Media Sosial

Aremania dan Aremanita mengikuti program vaksinasi
Sumber :
  • Viva/Lucky Aditya

VIVA – Duel antara Arema FC kontra Persib Bandung menjadi laga panas yang dinantikan oleh kedua kubu suporter, Bobotoh dan Aremania. Semua kelompok suporter menuntut tim idolanya menang di laga ini. 

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Duel antara Singo Edan kontra Maung Bandung sendiri akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu, 28 November 2021. Duel semakin seru, karena mempertemukan Persib sebagai runner up sementara dan Arema yang membuntuti di posisi ketiga klasemen Liga 1

Pemain Arema FC, Dendi Santoso mengajak semua pihak baik dari suporter Persib maupun Aremania untuk bijak dalam bermedia sosial. Selain itu, para pemain diharapkan bermain fair play dan sportif di lapangan. 

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

"Tidak ada pesan khusus, yang penting saling menjaga attitude (etika), suportif di lapangan dan bijak saat bermedsos (media sosial)," kata Dendi, Sabtu, 27 November 2021.

Kapten Arema FC, Dendi Santoso

Photo :
  • VIVA / Lucky Aditya Ramadhan
Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Pemain jebolan Akademi Arema ini mengatakan bahwa semua pemain telah siap untuk tampil melawan Persib. Target utama melawan Persib adalah meraih tiga poin agar menggusur posisi sang lawan. 

"Insya Allah pemain sudah siap semuanya untuk laga besok," ujar Dendi. 

Dendi mengatakan, secara khusus tidak ada pemain Persib yang diwaspadai. Tetapi semua pemain Persib dianggap berbahaya. Sebab, Maung Bandung banyak dihuni pemain berpengalaman. Kualitas pemain asing dan lokal cukup mempuni. 

"Pasti semuanya harus diwaspadai karena pemain yang ada di Persib ini mereka juga sudah berpengalaman bermain di Liga 1," tutur Dendi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya