Pemain Arema FC Didaftarkan Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Media officer Arema FC, Sudarmaji dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya

VIVA – Pemain Arema FC mendapat perlindungan jaminan sosial sebagai pekerja sepakbola. Semua pemain Singo Edan kini telah terdaftar sebagai peserta di BPJS Ketenagakerjaan

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

“Alhamdulillah Arema FC berusaha berkomitmen untuk melindungi pekerja sepakbola dengan melakukan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan,” kata media officer Arema FC, Sudarmaji pada Minggu, 28 November 2021.

Sudarmaji mengatakan, selain mendaftarkan pemain mereka juga melakukan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan. Nantinya, Arema FC akan ikut dalam sosialisasi program jaminan sosial melalui BPJS Ketenagakerjaan. Terutama kepada Aremania. 

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

“Arema FC juga berupaya untuk melakukan sosialisasi terkait program BPJS Ketenagakerjaan dalam melakukan jaminan sosial kepada pekerja,” ujar Sudarmaji.

Pertandingan Arema FC vs Barito Putera

Photo :
  • instagram.com/liga1match
Lawan Arema FC, Pelatih Persebaya Surabaya Harapkan Ini dari Wasit

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Malang Kepanjen, Wahyu Hutomo mengungkapkan bahwa BPJS Ketenagakerjaan, khususnya cabang Kepanjen merasa memiliki ikatan emosional dengan Arema. Untuk itu mereka memberikan akses jaminan sosial kepada pekerja di Arema FC. 

“Tentunya sebagai masyarakat Malang, kami juga ikut bangga bisa mendukung Arema FC,” tutur Wahyu. 

Wahyu mengaku senang bisa menjalin kerjasama dengan Arema FC. Dia berharap kerjasama ini memberikan dampak kepada masyarakat, terkait pentingnya jaminan sosial terhadap pekerja. 
 
“BPJS Ketenegakerjaan merupakan program wajib asuransi pemerintah yang wajib diikuti oleh setiap pekerja termasuk pelaku pekerja sepak bola.  Saya terima kasih kepada manajemen Arema atas kerjasama ini. Semoga dalam perjalanan Liga 1 ini bisa menjadi juara,” kata Wahyu. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya