Cari Pelaku Pembakaran Kantor PSS Sleman, Polisi Lakukan Olah TKP

Kantor PSS Sleman Dibakar
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Omah PSS, sebutan bagi kantor manajemen PSS Sleman menjadi sasaran pembakaran orang tak dikenal, pada Minggu 28 November 2021. Peristiwa pembakaran ini bersamaan dengan laga PSS Sleman vs Persita yang digelar di Stadion Manahan Solo.

Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono membenarkan peristiwa pembakaran Omah PSS tersebut. Wachyu menyebut usai terjadinya pembakaran pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Duel Persita Tangerang Vs PSS Sleman

Photo :
  • PSS Sleman

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

"Iyaa, sudah olah TKP. Intinya, percobaanlah. Karena apinya tidak membesar, mati sendiri," kata Wachyu saar dihubungi, Minggu 28 November 2021 malam.
Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna


Terkait pembakaran ini, Wachyu memastikan tak ada korban jiwa. Wachyu juga menyebut jika pembakaran ini tak sampai merusak namun hanya meninggalkan bekas terbakar pada meja, kursi, lantai dan tembok di Omah PSS.

"Untuk korban nihil. Kerugian hanya sebatas bekas terbakar saja. Api tidak sempat membesar dan padam sendiri," ungkap Wachyu.

Pembakaran Omah PSS ini sempat terekam dalam rekaman CCTV. Video rekaman CCTV ini pun beredar di media sosial.


Dari rekaman CCTV, diketahui jika pelaku pembakaran memakai jaket hitam dan masker berwarna putih. Saat masuk, pelaku nampak membawa botol berisi bahan bakar.

Kemudian bahan bakar ini dituangkannya ke meja, kursi dan lantai di Omah PSS. Setelahnya pelaku pun menyalakan api. Usai api berkobar, pelaku kemudian melarikan diri.
Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Juara bertahan LavAni Allo Bank Electric menargetkan kembali menjadi juara Proliga musim 2024. Target juara ini jika bisa terwujud di Proliga 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024