Cari Pelaku Pembakaran Kantor PSS Sleman, Polisi Lakukan Olah TKP

Kantor PSS Sleman Dibakar
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Omah PSS, sebutan bagi kantor manajemen PSS Sleman menjadi sasaran pembakaran orang tak dikenal, pada Minggu 28 November 2021. Peristiwa pembakaran ini bersamaan dengan laga PSS Sleman vs Persita yang digelar di Stadion Manahan Solo.

Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyono membenarkan peristiwa pembakaran Omah PSS tersebut. Wachyu menyebut usai terjadinya pembakaran pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Duel Persita Tangerang Vs PSS Sleman

Photo :
  • PSS Sleman

Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

"Iyaa, sudah olah TKP. Intinya, percobaanlah. Karena apinya tidak membesar, mati sendiri," kata Wachyu saar dihubungi, Minggu 28 November 2021 malam.
Degradasi di Depan Mata, Ini Pesan Widodo Cahyono Putro untuk Arema FC


Terkait pembakaran ini, Wachyu memastikan tak ada korban jiwa. Wachyu juga menyebut jika pembakaran ini tak sampai merusak namun hanya meninggalkan bekas terbakar pada meja, kursi, lantai dan tembok di Omah PSS.

"Untuk korban nihil. Kerugian hanya sebatas bekas terbakar saja. Api tidak sempat membesar dan padam sendiri," ungkap Wachyu.

Pembakaran Omah PSS ini sempat terekam dalam rekaman CCTV. Video rekaman CCTV ini pun beredar di media sosial.


Dari rekaman CCTV, diketahui jika pelaku pembakaran memakai jaket hitam dan masker berwarna putih. Saat masuk, pelaku nampak membawa botol berisi bahan bakar.

Kemudian bahan bakar ini dituangkannya ke meja, kursi dan lantai di Omah PSS. Setelahnya pelaku pun menyalakan api. Usai api berkobar, pelaku kemudian melarikan diri.
Pemain PSS Sleman, Saddam Gaffar rayakan gol

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

PSS Sleman menaklukkan tamunya Arema FC dengan skor telak 4-1 dalam laga yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. PSS Sleman menjauhi degradasi.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024