PSS Sleman Dikalahkan Persita, Dejan Antonic Marah-marah

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic.
Sumber :
  • instagram.com/pssleman

VIVA – PSS Sleman harus menelan hasil pahit saat menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, pada Minggu 28 November 2021. PSS Sleman harus takluk dengan skor 0-1 atas Persita.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Menanggapi kekalahan ini, pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengaku, marah dengan penampilan anak asuhnya.

"Yang pertama kami kecewa. Saya marah sekali (pada pemain PSS Sleman). Babak pertama dan babak kedua beda jauh," kata Dejan usai pertandingan.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Duel Persita Tangerang Vs PSS Sleman

Photo :
  • PSS Sleman

Dejan menyebut bahwa anak asuhnya tak menjalankan strategi yang diterapkannya dengan baik. Hal ini nampak pada permainan PSS Sleman di babak pertama dan babak kedua.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

"Kami main hari ini khusus babak pertama kami harus masuk (mencetak gol) 1 atau 2 gol. Babak kedua kami harus lebih cepat. Tapi kami turun drastis," keluh pelatih asal Serbia ini.

"Babak pertama kami mendominasi. Ada beberapa peluang bisa masuk jadi gol. Babak kedua ada pemain yang cedera, kami harus ganti," imbuh Dejan.

Dejan mengaku kecewa dengan sejumlah penampilan pemain PSS Sleman. Dejan meminta kepada pemain PSS Sleman agar bisa bermain dengan hati setiap kali membela tim Super Elang Jawa.

"Saya kecewa sama beberapa pemain yang dapat kesempatan pada hari ini. Saya sudah marah pada pemain di sini. Kalau tidak pakai hati main di PSS, enggak apa-apa. Ada tim lain. Karena saya tidak mau lihat seperti ini," tegas Dejan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya