Persitara Usulkan Perubahan Jadwal Pertandingan Ketiga Liga 3

Laga perdana Persitara di Liga 3 DKI Jakarta
Laga perdana Persitara di Liga 3 DKI Jakarta
Sumber :
  • Persitara

VIVA – Persitara Jakarta Utara meminta Asprov PSSI DKI Jakarta mengubah waktu pertandingan ketiga di Liga 3 lebih cepat satu hari jadwal yang sudah ditetapkan. Mempertimbangkan jeda pertandingan keempat hanya selang sehari dari laga ketiga.

Direktur Persitara, Parid mengatakan, jadwal yang ditentukan oleh pihak Asprov PSSI DKI Jakarta untuk laga ketiga pada Minggu 5 Desember 2021 berhadapan dengan ABC Wirayudha. Kemudian pada Selasa (7 Desember) Persitara kembali harus bertanding menghadapi Villa 2000 B.

"Recovery pemain tidak memadai ke pertandingan selanjutnya. Jeda satu hari pertandingan itu sangat tidak logis secara teknis dan Fair Play," katanya, Senin 29 November 2021.

Dijelaskan Parid, usulan perubahan tidak akan merugikan pihak ABC Wirayudha lantaran tim tersebut pada pertandingan kedua dijadwalkan menghadapi Villa 2000 B pada Rabu (1 Desember). Sedangkan pertandingan keempat ABC Wirayudha menghadapi Jakarta City baru digelar Rabu (8 Desember).

"Tidak akan ada yang dirugikan bila terjadi perubahan. Kami berharap Asprov lebih bijak dan berbesar hati mengubah jadwal demi kebaikan semua," tandasnya.

NJ Mania Desak Asprov Siarkan Langsung Laga Persitara