Tatap Laga Lawan PSS Sleman, PSIS Siapkan Latihan Taktikal

Pertandingan Tira Persikabo vs PSIS Semarang
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – PSIS Semarang mulai lagi menggelar latihan, Senin (29/11), setelah berlaga melawan Bhayangkara FC di pekan ke-14 Jumat lalu. Laga yang menghasilkan skor 0-0 tersebut membuat Laskar Mahesa Jenar kini menghuni posisi 6 klasemen sementara liga 1.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Latihan hari ini dilakukan setelah pemain diliburkan 2 hari. Pelatih kepala PSIS Imran Nahumarury memberi porsi latihan kepada Wallace Costa dkk dengan recovery training di Lapangan Mardi Soenarto, Banyumanik, Kota Semarang.

Duel Persita Tangerang Vs PSS Sleman

Photo :
  • PSS Sleman
Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

"Seperti biasa, kami melaksanakan recovery training. Kami bagi tim menjadi dua. Seperti sebelumnya, yang main 45 menit lebih recovery, yang belum main maintenance conditioning supaya kondisi mereka naik,” kata Imran.

Sesi recovery training dilakuakn dengan menggabungkan para pemain untuk jogging mengelilingi lapangan dalam waktu 20-25 menit. Setelah itu, baru Imran membaginya pemain dalam dua tim.

Degradasi di Depan Mata, Ini Pesan Widodo Cahyono Putro untuk Arema FC

Latihan kali ini tidak begitu lama dan hanya berlangsung kurang lebih satu jam. Rencananya baru Selasa pagi besok, coach Imran memberi porsi latihan taktikal untik persiapan menghadapi pertandingan selanjutnya melawan PSS Sleman.

"Fokus taktikal lawan PSS Sleman dengan cara seperti sebelum-sebelumnya seperti analisis video untuk mempelajari permainan lawan dan melakukan perbaikan-perbaikan di tim kami,” ungkapnya.

Pemain PSS Sleman, Saddam Gaffar rayakan gol

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

PSS Sleman menaklukkan tamunya Arema FC dengan skor telak 4-1 dalam laga yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. PSS Sleman menjauhi degradasi.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024