Jadwal Pertandingan yang Tak Memihak kepada Persija

Persija Jakarta menghadapi Borneo FC
Persija Jakarta menghadapi Borneo FC
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Persija Jakarta kembali menelan kekalahan dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2021/2022. Bermain di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Senin malam WIB 29 November 2021, mereka kalah 1-2 dari Borneo FC.

Ini kekalahan kedua beruntun tim berjuluk Macan Kemayoran. Karena sebelumnya mereka juga harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor tipis 0-1.

Pelatih Persija, Angelo Alessio mengatakan anak asuhnya bermain bagus di babak pertama. Terbukti mereka bisa unggul lebih dulu melalui Marko Simic pada menit 20.

Kemudian Borneo FC memberi balasan pada babak awal kedua melalui eksekusi penalti Francisco Torres. Dan di pengujung pertandingan, Wawan Febrianto membuat tim berjuluk Pesut Etam dapat tiga poin.

Angelo melihat anak asuhnya kelelahan ketika bermain di babak kedua. Mereka lebih banyak bertahan dan akhirnya harus kebobolan di menit akhir yang begitu menyakitkan.

"Persija main baik di awal, dan bisa mencetak gol. Tapi, jadwal ini memang sulit bagi Persija. Pemain sulit recovery," kata Angelo dalam konferensi pers usai pertandingan.

Pelatih Persija, Angelo Alessio

Pelatih Persija, Angelo Alessio

Photo :
  • Dok. Persija