Marco Motta Bicara soal Handball Berujung Penalti

Pertandingan Borneo FC melawan Persija
Pertandingan Borneo FC melawan Persija
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Persija Jakarta menelan kekalahan dari Borneo FC saat berhadapan di pekan ke-14 Liga 1 2021/2022. Bermain di Stadion Moch. Soebroto, Magelang pada Senin malam WIB 29 November 2021, tim berjuluk Macan Kemayoran takluk 1-2.

Persija bisa unggul lebih dulu pada pertandingan ini. Laga memasuki menit 20, umpan sepak pojok yang dilepaskan oleh Riko Simanjuntak diteruskan dengan sundulan Marko Simic.

Bencana datang bagi Persija. Karena di awal babak kedua, mereka mendapat hukuman penalti dari wasit. Marco Motta dianggap melakukan handball.

Soal momen itu, Motta menganggap penalti tak seharusnya diberikan kepada Borneo FC. Tapi dia tak mau terlalu dalam membahasnya karena sudah percuma.

"Opini saya, penalti itu seharusnya tidak terjadi. Tapi pastinya itu tidak penting untuk dibahas," ujar Motta dalam konferensi pers usai pertandingan.

Dia lebih memilih untuk fokus menatap pertandingan selanjutnya. Karena Persija sudah dinanti jadwal pertandingan menghadapi Tira Persikabo pada 3 Desember 2021 mendatang.

Persija Jakarta menghadapi Borneo FC

Persija Jakarta menghadapi Borneo FC

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com