Pelatih MSK Zilina Akui Egy Maulana Vikri Menghukum Timnya

Pemain FK Senica, Egy Maulan Vikri
Sumber :
  • Senica

VIVA – Pemain asal Indonesia, Egy Maulana Vikri menjadi momok menakutkan bagi MSK Zilina. Egy memborong dua gol saat timnya menjamu Zilina pada laga lanjutan Liga Slovakia.

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Dalam laga yang berlangsung di Stadion FK Senica, Selasa malam WIB, 30 November 2021, kedua tim harus berbagi poin usai bermain imbang 2-2.

Adapun seluruh gol FK Senica diciptakan wonderkid asal Indonesia, Egy Maulana Vikri pada menit ke-16 dan menit ke-68. Zilina menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Gabriel Halabrin menit ke33, dan gol menit akhir Patrik Ilko.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Egy Maulana Vikri merayakan gol perdananya bersama FK Senica.

Photo :
  • Instagram/@fortunaligask

Usai pertandingan, pelatih Zilina Ivan Belak menyebut dua gol Egy Maulana Vikri adalah hukuman dari kesalahan individu para pemainnya. Padahal, dia sudah mewanti-wanti pemainnya agar tidak melakukan kesalahan sendiri. 

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

"Pertandingannya sangat ketat dan berlangsung selama dua hari. Kami mempersiapkan pemain untuk bermain terbuka di 45 menit hari ini," ucap Ivan Belak dikutip laman FK Senica.

"Saya juga meminta agar pemain tidak membuat kesalahan individu yang tidak perlu. Tapi sayangnya hal itu terjadi dan lawan menghukum kami," sambungnya.

Lebih lanjut, juru taktik 43 tahun tersebut juga menilai pemainnya terlalu bermain terburu-buru ketika membangun serangan, sehingga kerap kehilangan bola.

Egy Maulana Vikri bersama rekan setimnya di FK Senica

Photo :
  • Senica

"Kami berusaha memecahkan masalah. Tapi, kami terlalu terburu-buru. Kami juga terlalu banyak bermain di tengah lapangan dan tidak bermain dari sayap seperti yang biasa kami lakukan," kata Belak.

"Padahal, kami seharusnya menciptakan dominasi di area permainan. Tetapi pada akhirnya kami senang karena kami setidaknya dapat bermain imbang." imbuhnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya