Arema FC Bungkam Soal Pemain Baru Jelang Dibukanya Bursa Transfer

Pemain Arema FC merayakan gol ke gawang Persib
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial

VIVA – Arema FC meminta semua pemain untuk tetap fokus dengan sisa laga yang ada di seri 3 Liga 1 2021/22. Pemain diminta tidak usah terpengaruh dengan bursa transfer pemain yang tak lama lagi akan dibuka oleh PT. LIB.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Rencananya, jendela transfer tengah musim akan dibuka pada 15 Desember 2021 hingga 12 Januari 2022.

"Kami tidak membicarakan bursa transfer sampai seri 3 usai dan transfer windows dibuka. Dan biar jajaran pelatih dan pemain bisa konsentrasi penuh dalam 2 laga sisa ini," kata Manajer Interim Ali Rifki, Kamis, 2 Desember 2021. 

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Pertandingan Persib vs Arema FC

Photo :
  • instagram.com/aremafcofficial

Ali meminta semua pemain untuk fokus pada seri 3 Liga 1. Pada seri ini, Singo Edan menyisakan dua laga yakni melawan Bali United pada 5 Desember 2021, dan melawan Borneo FC pada 10 Desember 2021 mendatang. 

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Setelah jendela transfer dibuka baru kita membahas kemungkinan mendatangkan pemain lagi. Saya belum bisa jawab (dana belanja pemain) karena jendela transfer belum dibuka," ujar Ali Rifki. 

Ali mengatakan, target pada dua laga akhir di seri 3 adalah memenangkan seluruh pertandingan. Sebab, target Arema saat ini adalah menjaga posisi runner up sembari mengintip kesempatan mengkudeta pimpinan klasemen sementara. 

Selebrasi gol Arema FC.

Photo :
  • instagram.com/liga1match

"Targetnya memenangkan setiap pertandingan. Sisa dua laga di seri 3 Arema harus memenangkan semua pertandingan. Dan tim harus bekerja keras," tutur Ali Rifki. 

Arema saat ini tengah dalam persaingan ketat di papan atas. Arema berada di peringkat 2 dengan meraih 29 poin, terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Bhayangkara FC yang mengoleksi 30 poin.

"Kondisi tim saat ini team work sudah sangat bagus. Bahkan dengan modal yakni tenang, smart dan ngeyel, Insha Allah Singo Edan mampu menambah poin dalam setiap laga. Mohon doa restunya Aremania serta warga Malang Raya," kata Ali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya