Persib Vs Arema, Bos Singo Edan Nonton Bareng Suporter di Turki

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana nonton bareng suporter di Turki
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Bos sekaligus Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana mengadakan nonton bareng Arema FC melawan Persib Bandung bersama para WNI di Istanbul, Turki.

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Pria yang dikenal sebagai Juragan 99 atau Crazy Rich Malang itu hadir bersama sang istri, Shandy Purnamasari. 

Momen hangat nonton bareng diunggah di akun instagramnya, @juragan_99 dan sang istri @shandypurnamasari. 

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

Dari akun instagramnya, Juragan 99 membagikan keceriaan acara nonton bareng bersama para Aremania dan Bobotoh asli Indonesia yang sedang berkuliah dan menjalankan bisnis di Istanbul, Turki. 

Acara nobar ini diadakan di KOALI Lounge & Dine yang diketahui adalah resto milik anak milenial Indonesia. Walaupun peserta nonton bareng didominasi oleh Aremania, acara nonton bareng duel seru antara Arema FC vs Persib tetap membuat suasana hangat di tengah dinginnya Turki.

Lawan Arema FC, Pelatih Persebaya Surabaya Harapkan Ini dari Wasit

Momen hangat ini disambut baik oleh followers Juragan 99 dan para Aremania. “Adem liatnya…” ujar akun @quotes.singoedan.

Selain itu, acara nonton bareng sekaligus ajang silaturahmi sesama WNI ini membuat Juragan 99 salut atas perjuangan mereka di kota Istanbul, Turki. 

“Seru hari ini nobar Arema vs Persib di resto @koalidine punya bro @fdhlmrcn bareng sama millenial Indonesia. Disini rata2 mereka ini sebagai mahasiswa dan ada beberapa juga yg pebisnis. Seneng banget ketemu sama mereka yg tetap struggle dan keluar dari zona nyaman untuk mewujudkan mimpi- mimpi mereka.” tulis Juragan 99 di instagramnya.

Atas rasa salut Juragan 99 kepada perjuangan para WNI di sana, semua peserta nonton bareng yang datang ditraktir oleh Juragan 99. 

“Makasih mas @juragan_99 dan mba @shandypurnamasari satu resto ditraktir semua di @koalidine terbaik emang!," ujar akun @abd4270 lewat instagram story.

Tampaknya, traktiran Juragan 99 menjadi berkah. Pasalnya, Arema pada laga itu berhasil mengalahkan Persib Bandung 1-0. Gol kemenangan Singo Edan dicetak oleh Sendi Santoso menit ke-17.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya