Persib Bandung Waspadai Amukan MU di Tangan Pelatih Anyar

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Persib Bandung berjumpa dengan Madura United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 4 Desember 2021. Maung Bandung waspadai amukan Madura United (MU) di tangan pelatih anyar, Fabio Lefundes.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan kehadiran Lefundes membuat perfoma Madura mengalami peningkatan. Buktinya, dalam dua laga terakhir, Laskar Sapeh Kerrab mencatatkan kemenangan.

MU meraih kemenangan setelah menaklukan Persik Kediri dengan skor 2-0. Selanjutnya, menundukkan Barito Putera dengan tiga gol tanpa balas.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Madura memiliki pelatih baru dan kami tahu juga mereka mendapat beberapa hasil bagus di laga sebelumnya," kata Robert kepada wartawan.

Persib Bandung

Photo :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA
Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Pelatih berusia 67 tahun ini juga mengakui mengalahkan Madura di laga nanti tidak mudah. Mengingat, Madura sebagai salah satu tim kuat dengan materi pemain berlabel bintang di setiap sektor.

"Madura selalu menjadi lawan yang berbahaya, mereka punya penyerangan yang bagus dan banyak sosok yang tangguh di lini depan. Jadi kami harus waspada,"paparnya.

Maka dari itu, dia meminta para pemain untuk tampil habis-habisan demi meraih hasil positif. Terlebih, kemenangan akan membuat tim idola bobotoh ini tetap bisa bersaing di papan atas klasemen.

"Kami harus bermain mengerahkan kemampuan terbaik, yang pasti kami sudah tahu kekuatan Madura terutama di penyerangannya,"kata Robert.

Saat ini, Persib berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 28 poin dari 14 laga. Sedangkan, Madura di urutan ke 11 dengan 17 poin.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya