Persib Bandung Dihantui Rekor Buruk Lawan MU

Pemain Persib Bandung
Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • instagram.com/persib

VIVA – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tidak peduli dengan catatan apik Madura United (MU) saat berhadapan dengan Persib. Di mana, Persib selalu sulit untuk meraih kemenangan.

Skuad Maung Bandung tercatat belum pernah menang dari Madura United sejak 2017. Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Persib mencatatkan tiga kali kalah dan dua hasil imbang.

Kini, Maung Bandung dan Madura United akan saling berhadapan pada pekan ke 15 Liga 1. Duel kedua tim digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 4 Desember 2021.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Tidak ada gunanya untuk melihat catatan pertemuan. Apa yang sudah berlalu, atau sejarah, itu tidak penting di sepakbola. Yang paling penting di sepakbola adalah hanya pertandingan berikutnya," tegas Robert kepada wartawan.

Robert mengatakan catatan pertemuan kedua tim tidak berpengaruh terhadap kesiapan Persib. Achmad Jufriyanto cs sudah melakukan persiapan dengan matang dalam sesi latihan.

Eks pelatih PSM Makassar ini bertekad meraih tiga poin dilaga nanti. Kemenangan juga akan membuat posisi tim di tabel klasemen naik ke urutan kedua klasemen sementara Liga 1.