Dejan Antonic Belum Puas, Finishing PSS Sleman Kurang Greget

Pertandingan PSS Sleman vs PSIS Semarang
Sumber :
  • instagram.com/pssleman

VIVA – PSS Sleman memetik kemenangan atas PSIS Semarang di pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2021/2022. Bermain di Stadion Manahan, Solo, Jumat malam WIB 3 Desember 2021, PSS berhasil menang dengan skor 2-1.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

PSS sempat tertinggal lebih dulu dari PSIS berkat tendangan bebas Septian David Maulana di menit keenam. Selang 10 menit kemudian, PSS bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Juninho.

Kedudukan imbang itu bertahan hingga babak pertama usai. Pada menit 66, PSS berhasil berbalik unggul 2-1 setelah Aaron Evans yang mencetak gol.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Pelatih PSS, Dejan Antonic mengatakan, kemenangan ini merupakan hasil kerja keras tim. Dia mengapresiasi penampilan anak asuhnya yang sempat tertinggal namun mampu membalikkan keadaan.

"Kami senang (dengan raihan kemenangan atas PSIS Semarang). Tapi anak-anak masih tetap semangat dan kerja keras," kata Dejan.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Pelatih asal Serbia ini menyebut ada sejumlah hal yang harus diperbaiki oleh pemain-pemain PSS Sleman. Salah satunya tentang penyelesaian akhir.

Pertandingan PSS Sleman vs PSIS Semarang

Photo :
  • instagram.com/pssleman

Dejan membeberkan di pertandingan lawan PSIS, ada sejumlah peluang yang gagal dimanfaatkan pemain PSS untuk menambah pundi-pundi gol.

Dejan mencatat ada tiga peluang emas di babak pertama yang gagal dimanfaatkan menjadi gol. Sementara di babak kedua ada dua peluang matang yang seharusnya bisa dimaksimalkan menjadi gol.

"Kami banyak peluang (tapi gagal dimanfaatkan). Kami banyak latihan finishing dari Senin sampai Jumat. Kami harus lebih fokus," terang Dejan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya