Lawan Bali United, Arema FC Ingin Patahkan Rekor Persib

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Arema FC akan menghadapi Bali United pada pekan ke-15 Liga 1. Duel antara Singo Edan kontra Serdadu Tridatu ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu, 5 Desember 2021. 

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan target tiga poin adalah harga mati bagi timnya. Singo Edan sedang percaya diri di Liga 1 setelah 11 laga tanpa kekalahan. Mereka semakin termotivasi ingin mematahkan rekor Persib Bandung musim ini di mana 11 laga sebelumnya tanpa kekalahan. 

"Kami akan lakukan semuanya untuk melewati rekor Persib Bandung," kata Eduardo, Sabtu, 4 Desember 2021. 

Pelatih asal Portugal ini mengatakan, persiapan dilakukan sama seperti laga-laga sebelumnya. Selain melakukan evaluasi kepada tim sendiri. Arema juga menganalisis kekuatan dan kelemahan Bali United. 

Pemain Arema FC merayakan gol ke gawang Persib

Pemain Arema FC merayakan gol ke gawang Persib

Photo :
  • instagram.com/aremafcofficial

"Persiapan sama seperti laga lainnya. Kami analisa kekuatan tim lawan, kami juga harus waspada kepada tim lawan tetapi juga fokus pada tim sendiri. Kemudian harus melakukan yang terbaik untuk bisa mendapatkan tiga poin," ujar Eduardo. 

Eduardo mengaku sudah mempersiapkan tim dengan baik. Termasuk menyiapkan 11 pemain yang akan diturunkan. Di laga ini Arema FC kehilangan 3 pemain. Masing-masing Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan karena panggilan Timnas Indonesia. Serta Rizky Dwi yang absen karena akumulasi.