Jelang Lawan Bali United, Pelatih Arema FC Puji Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Jelang duel antara Arema FC kontra Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu, 5 Desember 2021. Pelatih Singo Edan Eduardo Almeida memuji juru taktik Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco. 

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Pelatih asal Portugal itu menyebut, Teco sosok pelatih dengan pengalaman segudang. Teco dinilai pelatih yang bagus dan berkualitas. Apalagi Teco sudah pernah merasakan juara Liga 1 bersama Persija Jakarta. 

"Dengan pengalaman dan gelar yang sudah didapatkannya tentu dia adalah pelatih yang bagus. Tetapi yang lebih penting adalah bagaimana kami bisa bermain maksimal," kata Eduardo, Sabtu, 4 Desember 2021. 

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida menjalani vaksinasi dosis kedua

Photo :
  • VIVA/Lucky Aditya

Eduardo menyebut, banyak tim yang memperebutkan posisi papan atas. Setidaknya tim yang bertengger di 6 besar merupakan tim yang sedang mengincar posisi papan atas di klasemen. Termasuk Bali United dibawa nakhoda Teco. Tetapi Arema menegaskan akan terus berusaha mempertahankan posisi runner up saat ini. 

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

"Banyak pesaing untuk memperebutkan posisi papan atas, kami salah satunnya. Untuk itu, kami akan berusaha sebaik mungkin untuk terus berada di papan atas," ujar Eduardo. 

Eduardo mengaku telah mempersiapkan cara untuk meredam permainan agresif Bali United. Dia memprediksi pertandingan akan berjalan sulit karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan. 

"Ya mereka datang bermain untuk memenangkan pertandingan sama dengan kami. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik sekaligus berat bagi kedua tim," tutur Eduardo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya