Duet Lini Belakang Arema Diprediksi Bisa Hentikan Ilija Spasojevic

Bomber Bali United, Ilija Spasojevic
Bomber Bali United, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • Instagram Bali United

VIVA – Pemain Arema FC, Diego Michiels yakin timnya akan meraih kemenangan atas Bali United. Duel antara Singo Edan kontra Serdadu Tridatu ini akan berlangsung di Stadion Manguwoharjo, Sleman pada Minggu, 5 Desember 2021. 

Pemain naturalisasi itu mengungkapkan sosok penyerang Bali United, Ilija Spasojevic harus menjadi perhatian khusus lini belakang Arema. Dia percaya duet stopper Bagas Adi Nugroho dan Sergio Silva mampu menjaga Spaso dengan baik. 

"Saya bermain sebagai bek kanan. Tetapi saya percaya rekan saya yang bermain di tengah yakni Bagas dan Sergio bisa menghentikan dia," kata Diego, Sabtu, 4 Desember 2021. 

Pemain Arema FC, Sergio Silva

Pemain Arema FC, Sergio Silva

Photo :
  • Viva/Lucky Aditya

Mantan pemain Borneo FC ini mengungkapkan, tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Bali United. Tim Arema telah melakukan evaluasi kekurangan dan kekekuatan tim. Selain itu, pelatih Eduardo Almeida juga telah mempersiapkan strategi terbaiknya. 

"Tidak ada persiapan khusus. Tim pelatih sudah memberi tahu kekurangan dan kelebihan mereka dan kami harus mengantisipasi itu," ujar Diego. 

Diego berharap, Arema terus mempertahankan rekor kemenangan di Liga 1. Saat ini Arema memiliki catatan 11 laga tanpa kekalahan. Jika melawan Bali United mereka menang maka rekor kemenangan 11 kali beruntun milik Persib dipatahkan oleh Arema.