Imbang Kontra Bali United, Arema Anggap Kurang Beruntung

Duel Arema FC Vs Bali United
Sumber :
  • Arema FC

VIVA – Arema FC harus puas berbagi angka dengan Bali United dalam lanjutan Liga 1. Duel kedua tim berakhir dengan hasil imbang 0-0 di Stadion Manguwoharjo, Sleman, Minggu, 5 Desember 2021.

Hasil Liga 1: Dewa United dan Persebaya Surabaya Raih Poin Sempurna

Pelatih Arema, Eduardo Almeida mengatakan, timnya hanya kurang beruntung saja saat menghadapi Bali United. Dia menilai Johan Alfarizi Cs mampu tampil apik sepanjang laga. Menurutnya, seharusnya Arema keluar sebagai pemenang di laga ini.

"Seperti yang kami perkirakan, laga ini tidak mudah karena kami menghadapi lawan bagus. Kami mengontrol pertandingan dan lebih superior dan terus mencoba mendapatkan tiga poin. Mungkin seharusnya kami bisa menang karena Arema bermain lebih baik dari lawan," kata Eduardo. 

Arema FC Pelajari Rekaman Pertandingan Persebaya Surabaya

Eduardo menyebut, pemain Arema telah menunjukan usaha kerasnya untuk meraih kemenangan. Perjuangan para pemain patut diapresiasi karena telah berjuang meraih kemenangan di laga ini. 

"Saya pikir pemain sudah berusaha melakukan yang terbaik. Tetapi inilah sepak bola, kami punya beberapa peluang bagus, tapi tidak gol," ujar Eduardo. 

Lawan Arema FC, Pelatih Persebaya Surabaya Harapkan Ini dari Wasit

Pelatih asal Portugal ini mengatakan, pertandingan melawan Bali United berjalan cukup ketat. Kedua tim sama-sama memainkan sepak bola atraktif. Bahkan menciptakan sejumlah peluang dramatis. 

"Laga berjalan bagus karena lawan juga bagus. Ada beberapa momen dramatis dalam laga ini," tutur Eduardo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya