Bhayangkara FC Menang, Sekarang Unggul 5 Poin dari Persib

Pemain Bhayangkara FC merayakan gol
Pemain Bhayangkara FC merayakan gol
Sumber :
  • instagram.com/bhayangkarafc

VIVA – Bhayangkara FC memainkan pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2021/2022 menghadapi Persela Lamongan. Laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin malam WIB 6 Desember 2021 berkesudahan dengan keunggulan 2-0 untuk Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC coba untuk mengambil inisiatif menguasai bola lebih banyak sejak menit awal. Skuad asuhan Paul Munster berhasil membuat Persela dalam keadaan tertekan.

Gol Bhayangkara FC akhirnya datang juga pada menit 30. Sebuah umpan silang dilepaskan oleh Adam Alis. Bola kemudian diteruskan dengan sundulan oleh Muhammad Hargianto dan menjadi gol.

Keunggulan tersebut membuat Bhayangkara FC menjadi percaya diri. Mereka melanjutkan dominasi penguasaan bola dan membuat Persela sulit menemukan momentum bangkit.

Pada menit 42, gol kedua Bhayangkara FC ke gawang Persela tercipta. Kali ini melalui sundulan yang dilepaskan oleh Ezechiel N'Douassel. Kiper Persela, Dwi Kuswanto kesulitan untuk menghalaunya.

Memulai babak kedua, Persela mencoba untuk bangkit. Mereka berupaya untuk keluar dari tekanan, tapi memang sulit bagi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir untuk memberi balasan gol.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persela Lamongan

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persela Lamongan

Photo :
  • instagram.com/perselafc