Laga Bertabur Gol di Sultan Agung, PSIS Semarang Bekuk Persita

Pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana.
Pemain PSIS Semarang, Septian David Maulana.
Sumber :
  • Instagram/@psisofficial

VIVA – PSIS Semarang memetik hasil positif kala bersua Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2021/22 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa 7 Desember 2021. Laskar Mahesa Jenar memenangkan duel sengit kontra Persita dengan skor 3-2.

Laskar Mahesa Jenar yang tampil dengan pemain terbaiknya tampil cukup apik di awal laga. Mereka tampil menekan dan mendapatkan peluang emas di menit kedelapan.

Rio Saputro menanduk tendangan bebas hasil sepakan Jonathan Cantillana. Namun, masih bisa diamankan kiper Persita, Dhika Bayangkara.

Skema bola mati beberapa kali berhasil mengancam gawang Persita. Namun, mereka baru bisa memecah kebuntuan di menit 28.

Lewat serangan balik cepat, Jonathan yang menerima umpan dari Septian David Maulana dengan bebas melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang meluncur deras ke dalam gawang Persita.

Berjarak delapan menit, Jonathan kembali menggetarkan gawang Pendekar Cisadane. Kali ini, dia menanduk umpan silang Frendi Saputra setelah bisa melepaskan diri dari kawalan para pemain bertahan Persita. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Persita coba mengubah strategi di awal babak kedua. Upaya tersebut membuat mereka akhirnya bisa menipiskan ketinggalan dalam tempo satu menit setelah babak kedua berjalan.