Kata Dejan Antonic Usai PSS Sleman Gagal Kalahkan Persipura

Pertandingan PSS vs Persipura
Pertandingan PSS vs Persipura
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – PSS Sleman harus puas dengan raihan satu poin saat berhadapan dengan Persipura Jayapura dalam pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2021/2022. Bermain di Stadion Manahan, Solo pada selasa 7 Desember 2021, kedua tim imbang 1-1.

Kedua tim bermain dengan ketat sejak babak pertama. Saling jual beli serangan terus terjadi, tapi tak ada gol yang bisa mereka ciptakan.

PSS membuka keunggulan lebih dulu melalui gol yang dicetak Nemanja Kojic di menit 74. Sayang, pada menit 90+2, Persipura berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Yevhen Boskhasvhili.

Pelatih PSS, Dejan Antonic menyesalkan hilangnya tiga poin yang sudah di depan mata. Lengahnya lini pertahanan tim berjuluk Super Elang Jawa dinilai jadi sebab yang bisa dimaksimalkan Persipura.

"Kami sedih tidak dapat 3 poin. Sebelum kebobolan kami kehilangan konsentrasi. Ini laga yang berat untuk PSS dan Persipura. Semestinya kami mencetak lebih dari satu gol," kata Dejan usai pertandingan.

Dejan mengakui jika PSS tidak dalam kondisi yang ideal kala melawan Persipura. Cedera sejumlah pemain membuatnya harus menambal sulam pemain yang bisa dimainkan.

Pertandingan PSS vs Persipura

Pertandingan PSS vs Persipura

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com