Persib Vs Persebaya, Sama-sama dalam Tren Positif

Frets Butuan mencetak gol untuk Persib Bandung
Sumber :
  • Persib

VIVA –  Persib Bandung akan menjajal kekuatan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 8 Desember 2021. 

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, memprediksi laga kedua tim berlangsung sengit dan menarik. Sebab, kedua tim sama-sama dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih hasil sempurna di partai sebelumnya. 

Skuad Maung Bandung meraih kemenangan 1-0 atas Madura United. Sedangkan, Persebaya  berhasil menaklukan Barito Putera dengan skor akhir 2-0.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik karena Persebaya sedang dalam laju yang positif, meraih hasil bagus di beberapa pertandingan terakhir. Sedangkan kami sayangnya di series ini tidak bisa mendapatkan semua poin yang tersedia (karena kalah dari Persija dan Arema)," ujar Robert kepada wartawan. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Pelatih berusia 67 tahun ini bertekad membawa timnya meraih tiga poin di laga nanti. Kemenangan tentu akan membuat persaingan tim di papan atas klasemen semakin panas. 

"Kami masih memiliki dua laga tersisa di putaran pertama dan paham betapa pentingnya laga ini. Bhayangkara menang di laga kemarin dan untuk bisa tetap menjaga jarak dengan mereka kami harus mendapatkan tiga poin, itu motivasi kami untuk menang,"terangnya. 

Namun, Persib mendapat sedikit masalah jelang pertandingan. Dua pemain andalannya Ardi Idrus dan Teja Paku Alam terpaksa absen karena beragam alasan. 

"Ada satu yang terkena larangan bermain yaitu Ardi Idrus dan tidak ada pemain lainnya yang mengalami cedera serius. Kami mulai keleluasaan dalam menentukan pemain tapi tanpa Ardi dan Teja yang belum sepenuhnya pulih,"kata pelatih asal Belanda ini. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya