Bek Tangguh Persib Bandung Bertekad Hentikan Agresivitas Persebaya

Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

VIVA – Bek tangguh Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengaku siap menghentikan agresivitas Persebaya Surabaya pada pekan ke-16 Liga 1. Kedua tim akan bentrok di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 8 Desember 2021.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Pemain yang akrab dipanggil Jupe ini mengakui Persebaya sebagai tim paling produktif dalam urusan mencetak gol. Sejauh ini, Bajul Ijo sudah mencatatkan 26 gol dari 15 laga.

"Kita akan berusaha bagaimana caranya mereka tidak mencetak gol. Kita sebagai pemain akan fokus dengan apa tugas kita di belakang dan tidak akan membiarkan mereka untuk masuk ke pertahanan kita," kata Jupe kepada wartawan.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Pemain 34 tahun ini berharap timnya tampil fokus dan disiplin sepanjang pertandingan. Dia ingin timnya bisa menguasai pertandingan, sehingga tim lawan kesulitan dalam mendapatkan peluang.

Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto.

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

"Kita fokus terhadap permainan sendiri, setidaknya kalau bisa menguasai bola lebih banyak dari mereka, maka lebih sedikit chance mereka masuk ke pertahanan kita,"terangnya.

"Jadi kita berusaha membuat mereka tidak bisa masuk ke pertahanan, kita akan coba fokus pada komunikasi dan organisasi," tambah eks pemain Sriwijaya FC ini.

Secara persiapan, Jupe memastikan timnya tidak mengalami kendala. Para pemain Persib dalam motivasi tinggi untuk mengalahkan Persebaya Surabaya.

"Sebagai pemain, kami pasti berada dalam motivasi yang tinggi. Jelang pertandingan nanti pemain memiliki keinginan yang lebih dan kita harus membawa itu ke pertandingan untuk mendapatkan tiga poin,"ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya