Dipanggil Timnas Indonesia, 2 Pemain Ini Bisa Diturunkan Persebaya

Kiper Persebaya Surabaya, Ernando Ari Sutaryadi
Sumber :
  • Instagram/@nandoariiiss

VIVA – Persib Bandung akan berjumpa Persebaya Surabaya pada pekan ke 16 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 8  Desember 2021. Skuad Bajul Ijo incar kemenangan. 

Ini Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Korea Selatan di Perempat Final Piala Asia

Pelatih Persebaya, Aji Santoso memastikan anak asuhnya dalam kondisi bugar. Para pemain sudah melakukan persiapan dengan matang untuk menghadapi laga nanti. 

Persebaya dipastikan tanpa diperkuat pilar andalannya, Alwi Slamet karena hukuman kartu merah. Namun, Aji tidak khawatir karena sudah menyiapkan penggantinya. 

PSSI Buka Suara soal Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

Pemain Persebaya yang baru kembali dari Timnas Indonesia

Photo :
  • Persebaya.id

"Persiapan kami sudah cukup bagus dan semua pemain siap main kecuali Alwi Slamet yang akumulasi kartu artinya dia tidak main. penggantinya pun sudah kami siapkan dengan baik,"kata Aji kepada wartawan. 

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

Dua Pemain Timnas Bisa Main

Pelatih berusia 51 tahun ini juga cukup senang karena bisa menurunkan Rizky Ridho dan Ernando Ari di laga nanti. Kedua pemain ini diizinkan untuk tampil sebelum bergabung dengan Timnas Indonesia

"Untuk Ridho dan Ernando memang baru ketika melawan Persib Bandung bergabung dengan Timnas," katanya. 

Rencananya Rizky Ridho dan Ernando akan bertolak ke Singapura pada 9 Desember 2021. Mereka akan menjadi bagian Timnas Indonesia untuk tampil di ajang Piala AFF 2020. 

Di samping itu, Aji meminta dukungan penuh dari Bonek agar timnya bisa tampil maksimal sekaligus meraih poin penuh. Kemenangan sangat penting untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen Liga 1. 

"Untuk Bonek tentunya saya bersama pemain, manajemen akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan meskipun tidak mudah," ucap Aji. 

"Kita tahu Persebaya dan Persib ini, sepakbola dengan klub besar, sejarah yang sangat panjang, ini pertandingan yang menarik ditonton, semoga Persebaya tampil menghibur dan bisa menang,"lanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya