Arema Bertekad Tutup Tahun dengan Manis, Alarm Bahaya Buat Borneo FC

Pemain Arema FC merayakan gol ke gawang Persib
Pemain Arema FC merayakan gol ke gawang Persib
Sumber :
  • instagram.com/aremafcofficial

VIVA – Arema FC bertekad menutup laga terakhir di 2021 ini dengan kemenangan. Singo Edan akan menghadapi Borneo FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Jumat, 10 Desember 2021.

Pelatih Arema, Eduardo Almeida, mengatakan bahwa mereka ingin happy ending di laga penghujung tahun. Menurutnya, kemenangan akan menjadi modal berharga Johan Alfarizi cs untuk menghadapi seri ke-4 yang akan datang. 

"Tentu saja kami ingin menutup tahun dengan kemenangan. Kami juga selalu memainkan setiap pertandingan untuk tujuan menang. Kemenangan akan sangat bagus untuk pemain," kata Eduardo, Kamis, 9 Desember 2021.

Eduardo mengatakan, meski menargetkan kemenangan, dia memprediksi laga melawan Pesut Etam tidak akan berjalan mudah. Pelatih asal Portugal itu meminta semua pemain menampilkan semangat juang tinggi untuk meraih tiga poin.

Pemain Arema FC, Rizky Dwi Febrianto.

Pemain Arema FC, Rizky Dwi Febrianto.

Photo :
  • instagram.com/rizkydwi_12/

"Untuk pertandingan ini akan sangat sulit, tetapi sekali lagi kami akan kembali melakukan apapun untuk memenangkan pertandingan," ujar Eduardo. 

Eks juru taktik Semen Padang ini mengaku tidak mau terbebani dengan target juara di musim ini. Dia hanya meminta pemain fokus dari laga ke laga. Dia berusaha mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk meraih kemenangan. Perkara hasil akan dilihat di akhir kompetisi. 

"Kami saat ini berada di empat besar. Kami hanya berpikir memainkan laga per laga. Ini sudah saya katakan setiap pekan. Terlalu dini untuk berbicara masalah klasemen. Terpenting adalah memainkan pertandingan dan nanti diakhir musim baru kita lihat ada di peringkat berapa," tutur Eduardo.