Waspada Borneo, Arema Bersiap Rusak Tren Positifnya di Liga 1

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

VIVA – Arema FC akan menghadapi Borneo FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat 10 Desember 2021. Singo Edan menargetkan kemenangan demi kembali merangsek ke posisi runner up Liga 1

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Jelang duel, Singo Edan sangat mewaspadai tren positif yang dicatatkan oleh Borneo di mana mereka telah meraih kemenangan beruntun dalam lima laga terakhirnya.

Kondisi tersebut menjadi sebuah hal yang diantisipasi oleh Arema. Pasalnya, kemenangan bakal menaikkan moral Terens Puhiri cs yang berpotensi menyulitkan Singo Edan memetik kemenangan.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Pemain Arema FC merayakan gol ke gawang Persib

Photo :
  • instagram.com/aremafcofficial

"Ini akan menjadi laga berat karena lawan sedang dalam trek bagus. Empat kemenangan beruntun tentu memberi lawan motivasi lebih. Tetapi kami akan tetap menjaga motivasi agar bisa tetap meraih hasil maksimal," kata penyerang Arema FC, Muhammad Rafli, Kamis, 9 Desember 2021.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Lebih lanjut, Rafli menuturkan, Singo Edan tidak menjalani persiapan khusus melawan Borneo. Pemain akan bermain dengan karakter seperti biasanya lantaran sudah mempelajari kekuatan dan kelemahan Pesut Etam. 

"Persiapannya hampir sama seperti pertandingan lainnya. Pelatih memberi tahu kami apa kelebihan dan kelemahan lawan, kemudian kami hanya tinggal mengaplikasikan di pertandingan saja. Semoga bisa meraih kemenangan," ujar Rafli. 

Francisco Torres merayakan gol untuk Borneo FC

Photo :
  • Borneo FC

Sementara itu, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengatakan, bahwa tidak ada satu pun pemain Borneo FC yang harus diberi penjagaan khusus oleh pemainnya. Dia selalu menegaskan, melawan sebuah tim semuanya harus diwaspadai secara tim. Bukan skil individu para pemainnya. 

"Selalu saya katakan bahwa kami fokus kepada lawan secara keseluruhan dalam satu tim bukan pada individu pemain saja," tutur Eduardo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya