Gawat, PSS Sleman Diterpa Krisis Pemain Jelang Hadapi Persela

Pemain PSS Sleman merayakan gol
Sumber :
  • instagram.com/pssleman

VIVA – PSS Sleman diterpa krisis pemain kala menghadapi Persela Lamongan di laga lanjutan Liga 1, Sabtu 11 Desember 2021 di Stadion Manahan Solo.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

8 pemain PSS Sleman dipastikan absen di partai tersebut. Absennya para pemain dikarenakan cedera, akumulasi kartu, hingga sedang bergabung dengan Timnas Indonesia.

Pemain yang dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning adalah Mario Maslac dan Fandry Imbiri. Sementara Jepri Kurniawan dan Irkham Zahrul Mila harus menepi karena cedera.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Sedangkan Irfan Jaya tidak bisa diturunkan karena membela Timnas Indonesia di Piala AFF. Senada dengan Irfan Jaya, Hokky Caraka juga absen karena bergabung dengan Garuda Selection.

Pemain PSS Sleman rayakan kemenangan

Photo :
  • instagram.com/pssleman
Cerita Kevin Gomes Cetak Gol Perdana Untuk PSS Sleman

Sementara itu, dua pemain lainnya, yakni Saddam Emiruddin Gaffar dan Ega Rizky sudah lebih dulu divonis harus absen hingga tahun depan karena cedera.

Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic mengakui bahwa kondisi timnya saat ini tak menguntungkan.

"Kondisi pemain tidak istimewa. Untuk saat ini ada yang cedera dan akumulasi kartu," ucap Dejan, Jumat 10 Desember 2021.

Pertandingan PSS vs Persipura

Photo :
  • ligaindonesiabaru.com

Dejan menambahkan masih ada satu pemain lagi yang diragukan bisa turun saat melawan Persela Lamongan. Pemain ini ada Derry Rachman.

Kepastian ini karena Derry masih dalam pemulihan cedera. Peluang Derry diturunkan masih 50:50.

"Semoga semua pemain yang bermain besok bisa mengerti kondisi ini. Kita bicara seperti ini bukan untuk sebuah alasan (kehilangan poin)," tegas Dejan.

"Tapi saya yakin pasti besok anak-anak akan kerja keras dan fokus. Pasti (mereka) main maksimal," tutup pelatih asal Serbia ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya