Persija Jakarta Ingin Benamkan Pemuncak Klasemen Liga 1

Pelatih Persija, Angelo Alessio
Sumber :
  • Dok. Persija

VIVA – Lawan berat akan dihadapi Persija Jakarta di pekan ke-17 Liga 1, Sabtu 11 Desember 2021. Macan Kemayoran bersua pemuncak klasemen Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Meskipun demikan, Persija tetap yakin bisa merebut poin penuh dalam laga nanti. Apalagi, mereka memiliki modal kemenangan dalam dua laga sebelumnya, yakni menekuk Persikabo 1973 dengan skor 1-0, lalu mengalahkan PSM Makassar 3-0.

“Melawan Bhayangkara FC menjadi pertandingan terakhir kami (di putaran pertama). Kami ingin meraih hasil terbaik. Kami harus meneruskan tren kemenangan yang sudah kami dapat dari laga sebelumnya,” kata pelatih Persija, Angelo Alessio dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Selebrasi gelandang Persija, Rohit Chand saat bobol gawang Tira Persikabo

Photo :
  • Dok. Persija

Dua pemain Persija, Marco Motta dan Novri Setiawan harus absen karena akumulasi kartu. Namun, Alessio yakin ada pemain yang bisa mengisi pos kosong tersebut.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

“Persija terkendala dengan beberapa pemain yang tak bisa tampil, Novri dan Marco Motta yang terkena akumulasi kartu kuning sehingga perlu pemain lain untuk menggantikan. Di sisi lain, kami sudah ada tambahan pemain lain datang, Nico (Alfriyanto) dan Ferarri (Muhammad) yang sudah kembali dari timnas U-18," tutur Angelo Alessio.

"Yang terpenting saat ini Persija fokus pada apa yang direncanakan dalam permainan sendiri. Kita tahu Bhayangkara FC adalah tim yang bagus sehingga kami harus lebih fokus dan sebaik mungkin seperti yang kami inginkan. Semoga ujungnya bisa memenangkan pertandingan,” kata Angelo lagi.

Sementara itu, mantan asisten Antonio Conte itu sudah mengantongi peta kekuatan Bhayangkara FC. 

“Mereka adalah tim yang bagus. Saat ini mereka menjadi pemuncak klasemen. Mereka memiliki pemain-pemain yang memiliki teknik dan beberapa aspek yang bagus. Penting bagi kami untuk bermain baik sebagai individu dan tim,” ucapnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya