Persija Vs Bhayangkara FC Imbang, Ezechiel Kartu Merah

Pertandingan Persija vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • Dok. Persija

VIVA – Persija Jakarta bermain imbang tanpa gol Bhayangkara FC dalam pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2021/2022. Bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 11 Desember 2021, hasil akhirnya imbang 0-0.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Persija mencoba untuk merebut kemenangan pada pertandingan ini. Mereka mau memperbaiki posisi di klasemen sehingga ingin mengalahkan Bhayangkara FC.

Tentu saja itu tak mudah. Karena Bhayangkara FC sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 memiliki barisan pemain dengan kualitas bagus.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Kedua tim coba mencari celah sejak pertandingan berjalan. Beberapa peluang bisa tercipta, namun tak ada gol yang muncul hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Persija dan Bhayangkara FC tak menurunkan tempo permainan. Kedua tim masih sama-sama ngotot untuk bisa mencetak gol.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Persija berada di atas angin pada menit 79, karena pemain Bhayangkara FC, Ezechiel N'Douassel diganjar kartu kuning kedua. The Guardians harus main dengan 10 orang.

Pertandingan Persija vs Bhayangkara FC

Photo :
  • Dok. Persija

Unggul jumlah pemain, Persija coba semaksimal mungkin untuk memanfaatkannya. Tapi sampai pertandingan berakhir, Macan Kemayoran tak bisa memecah kebuntuan.

Bhayangkara FC masih tetap ada di puncak klasemen dengan raihan 37 poin hasil dari 17 laga. Sedangkan Persija di urutan ketujuh dengan 25 poin.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ilham Rio Fahmi, Maman Abdurahman (Muhammad Ferrari 86'), Yann Motta, Tony Sucipto, Rohit Chand, Braif Fatari (Alfriyanto Nico 57'), Adrianus Dwiki Arya (Rangga Widiansyah 65'), Riko Simanjuntak, Marko Simic, Osvaldo Haay (Taufik Hidayat 85').

Bhayangkara FC: Awan Setho; I Putu Gede Juni Antara, Indra Kahfi, Hansamu Yama, Ruben Sanadi, Arthur Bonai, Wayu Subo Seto (Renan Silva 82'), Muhamad Hargianto, Dendy Sulistyawan (Andik Vermansah 86'), Ezechiel N'Douassel, Adam Alis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya