Persitara Melaju ke 8 Besar Liga 3 DKI, Syamsul Bachri Hattrick

Skuad Persitara di Liga 3
Sumber :
  • instagram.com/persitara_official

VIVA – Striker kub sepak bola PERSITARA, Syamsul Bachri kembali mencetak hatrick saat berlaga di pertandingan terakhir grup D Liga 3 DKI Jakarta menghadapi Bina Taruna, Minggu (12/12). Alhasil pertandingan berkesudahan dengan skor 4-0.

Persimuba Menunggu Satu Wakil Sumsel Untuk Melaju ke Liga 3 Nasional

Persitara Jakarta Utara memastikan diri melangkah ke babak 8 besar Liga 3 DKI. Kemenangan 4-0 atas Bina Taruna pada Minggu 12 Desember 2021 yang membuat mereka mendapatkan tiket tersebut.

Syamsul Bachri menjadi yang paling gemilang pada pertandingan ini. Dia mencetak hattrick ke gawang Bina Taruna. Dua gol pada babak pertama, sedangkan satu sisanya di babak kedua. Satu gol lagi dicetak oleh Fakhirin dan memanfaatkan assist dari Syamsul.

Persipura Jayapura Selamat dari Lubang Jarum, Ini 8 Tim yang Degradasi ke Liga 3

Ini bukan hattrick pertama Syamsul ketika membela Persitara. Karena saat menghadapi ABC Wirayudha, 5 Desember 2021, dia juga berhasil menorehkannya.

Kemenangan atas Bina Taruna menempatkan Persitara sebagai runner up Grup D Liga 3 DKI. Mereka memiliki 10 poin. Pada babak 8 besar nanti, Persitara akan menghadapi Batavia FC sebagai juara Grup B.

PSDS Deli Serdang Jadi Tim Sumatera Utara Kedua yang Degradasi ke Liga 3

"Dijadwalkan bertanding Rabu 15 Desember 2021, dan technical meeting 8 besar direncanakan 13 Desember 2021," kata manajer Persitara, Suaib.

Menurut Suaib, hasil pertandingan terakhir Persitara terus menunjukkan grafik meningkat dari penampilan perdana. Namun demikian, pihaknya terus melakukan evaluasi dan persiapan menghadapi babak selanjutnya.

"Mudah-mudahan kita bisa meraih hasil maksimal. Terimakasih atas dukungan NJ Mania, masyarakat Jakarta Utara dan seluruh pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya