2 Kartu Merah tanpa Gol dalam Duel Persiraja Vs PSM Makassar

Duel PSM Makassar Vs Persiraja Banda Aceh
Sumber :
  • PSM Makassar

VIVA – PSM Makassar menghadapi Persiraja Banda Aceh pada laga lanjutan Liga 1 2021. Duel berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin 12 Desember 2021.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

PSM Makassar langsung mengambil alih inisaitif serangan sejak awal laga.

Tanpa Wiljan Pluim, Juku Eja masih tetap mendominasi jalannya laga. Mereka mengandalkan kecepatan dari kedua sayap, Ilham Udin Armayn dan Yance Sayuri

Malut United Torehkan Sejarah

PSM berhasil membombardir pertahanan Persiraja Banda Aceh. Namun, Persiraja tampil disiplin dan membuat sejumlah peluang PSM tak menghasilkan gol hingga babak pertama usai.

Di babak kedua , PSM Makassar lebih banyak menyerang. Sebuah peluang didapat PSM melalui sundulan pemain pengganti Rizky Eka Pratama, hanya saja masih bisa diantisipasi kiper PSM, Fakrurrazi.

Persiraja Gagal Promosi, Pelatih Kasih Pembelaan untuk Defri Rizki

Rasyid Bakri juga mendapatkan peluang. Namun eksekusinya masih melambung di atas mistar gawang.

Alih-alih mencetak gol, kedua tim malah mendapatkan kartu merah. Vanja Markovic dan Sutanto Tan mendapatkan kartu merah karena beradu fisik di lapangan.

Dengan sisa pemai yang ada, kedua tim masih terus berusaha untuk menciptakan gol kemenangan. Namun, Skor kacamata masih bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama. 

Hasil ini membuat PSM Makassar  masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen Liga 1 2021/22 dengan 20 poin. Sementara bagi Persiraja Banda Aceh, hasil seri ini membuat mereka tetap terpuruk di dasar klasemen Liga 1 2021/22 dengan 6 poin.

Susunan Pemain:

Persiraja Banda Aceh: Quba; Zamzani, Lelis, Roby; Rifaldi, Murata, Markovic, Supriyadi; Rizki, Ramadhan, Rusmawan.


PSM Makassar:  Hilman Syah; Zulkifli Syukur, Kipuw, Gutawa, Rachman; Bakri, Arfan; Sayuri, Tan, Armaiyn; Anco Jansen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya