Gading Marten Gabung Persik Kediri

Gading Marten
Sumber :
  • Instagram @gadiiing

VIVA – Ada lagi selebritis Indonesia yang meramaikan sepakbola Indonesia. Pada Jumat 17 Desember 2021, telah diumumkan jika Gading Marten resmi bergabung dengan Persik Kediri.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Kedatangan Gading ini tentu saja bukan sebagai pemain. Dia akan mengisi jajaran manajemen, yakni menjadi Wakil Presiden Marketing klub.

"Saya Gading Marten, Vice President Marketing Persik Kediri. Bersama kita terlahir kuat. Djajati!" ujar Gading dalam video perkenalannya di Instagram Persik.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Perkenalan Gading ini sempat menjadi tanda tanya dari suporter. Sebab, sehari sebelumnya, muncul video awalan tanpa memperlihatkan wajah.

Kemudian para penggemar Persik banyak yang berkomentar mengenai prediksinya. Sejumlah nama pemain lokal dan asing mereka sebutkan.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Tapi pada hari ini, rasa penasaran itu sudah terjawab. Sosok yang diperkenalkan bukanlah pemain, tapi orang yang akan mengisi jajaran manajemen.

Invasi selebritis Indonesia ke sepakbola Indonesia memang marak sejak awal musim. Di mana ada sosok Rafi Ahmad yang membentuk tim Rans Cilegon FC. Kemudian Atta Halilintar dengan PS AHHA.

Menariknya, Gading bukan kali ini dikaitkan dengan tim sepakbola Indonesia. Dia sempat membuat heboh karena dikabarkan mengakuisisi Persikota Tangerang.

Namun, belakangan isu itu tak muncul lagi. Bahkan sampai tim berjuluk Bayi Ajaib akan bermain di Liga 3, Gading seolah tak lagi terlibat.

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah sempat ditanya mengenai hal ini. Namun dia menolak untuk memberi jawaban dan meminta jurnalis untuk bertanya langsung kepada Gading.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya